Eclipse Cross akan dikirim pada akhir September 2019

By | 2019-09-13T03:18:07+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Akhir September, Mitsubishi Mengirim Eclipse Cross ke Konsumen – Setelah diluncurkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian Motors siap mengirim Eclipse Cross pada akhir September 2019. Disebutkan juga jika pembeli di acara GIIAS akan menjadi pelanggan prioritas pada awal pengiriman.

Di satu sisi, tidak cukup hanya dengan menggelar serangkaian perkenalan Sport Utility Vehicle (SUV) yang ringkas Eclipse Cross di berbagai kota, tetapi dalam hal ini PT MMKSI juga dilaporkan dalam proses pengadaan lebih banyak unit. Ini adalah salah satu langkah percepatan agar mobil yang dibawa langsung dari Jepang dapat dikirim ke konsumen pada 2019.

Akhir September, Mitsubishi Mengirim Eclipse Cross ke Konsumen

Sementara itu, untuk masalah jadwal pengiriman, menurut Executive General Manager Divisi Penjualan & Pemasaran MMKSI Imam Choeru Cahya, pihaknya kemudian akan mulai mengirim mobil 1.500 cc pada akhir September 2019. Namun, tidak ada kepastian pada tanggal pasti.

"Saat ini, unit yang ada digunakan untuk kebutuhan dealer terlebih dahulu. Harapannya, pada akhir September atau awal Oktober 2019 dapat mulai dikirim. Karena, pada pertengahan bulan ini, proses bea cukai akan dilakukan dan seterusnya, "kata Imam di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (9/9/2019).

Sementara itu, untuk tahap awal pengiriman unitnya sendiri, PT MMKSI sendiri akan memprioritaskan konsumen yang sebelumnya melakukan reservasi di acara GIIAS 2019. Bukan tanpa alasan, mengingat peristiwa itu, jumlah unit Eclipse Cross sendiri telah melampaui target.

"Target bulanan kami untuk Eclipse Cross adalah 100 unit, tetapi dalam sepuluh hari GIIAS 2019 kemarin berhasil mencetak 115 unit. Jadi kami akan mengirimkannya ke konsumen yang memesan terlebih dahulu," jelasnya.

About the Author: