Edisi Hitam MINI 3-Pintu Hanya Enam Unit di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-03-05T13:20:56+00:00 March 5th, 2019|Velg Mobil|

Memasuki 2019, MINI menambahkan lini produk terbarunya 3-Door Black Edition. Menurut MINI, ini adalah edisi individual yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan hanya menghasilkan 6 unit.

Tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, edisi khusus ini didasarkan pada model MINI 3-Door Cooper S. Nama Black Edition sendiri hadir untuk menggambarkan eksterior opsional yang lebih gelap, yang dipimpin oleh warna eksterior metalik Black.

Ada beberapa pilihan MINI Yours Anda termasuk dari MINI Yours Steering Wheel ke MINI Yours Vanity Spoke-2 18 inci. Untuk menonjolkan eksklusivitasnya, garis eksterior dan interior krom menemani lounge interior dengan bahan kulit berkualitas tinggi dalam warna Satellite Gray. Atap kaca panoramik dan Pengisian Nirkabel di konsol tengah juga tersedia untuk pertama kalinya pada model MINI 3-Pintu yang dijual di Indonesia.

MINI 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua dealer resmi MINI dengan harga Rp. 770 juta (off the road). Semua unit MINI yang dijual oleh MINI Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau hingga 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batas jarak.

Kendaraan MINI juga dilindungi oleh Cakupan Ban Grup BMW selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penonjolan, torehan, ledakan, sobekan, dan kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan yang menggunakan ban kempes. Ban akan diganti dengan aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

"Mewakili PT. Maxindo International Nusantara Indah, saya berterima kasih atas sambutan hangat dari semua penggemar MINI di Bandung, kami telah menerima peningkatan pesanan sejak kami memulai kegiatan di kota ini pada tahun 2013. Model pelanggan favorit di Bandung adalah MINI 3 -Door, "kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

About the Author: