Ekspansi Dealer Piaggio Indonesia di Kudus TheGasPol.com

By | 2020-09-25T13:47:49+00:00 September 25th, 2020|Velg Mobil|

Kudus, kota pengrajin tembakau yang menjadi satelit ibu kota Jawa Tengah, merupakan salah satu kota yang potensial untuk pemasaran Vespa. Bahkan, PT Piaggio Indonesia berani berekspansi menambah satu dealer resmi di Jawa Tengah yang kini berjumlah empat.

Bekerja sama dengan Kharisma Motor, kemitraan dealer Piaggio Vespa terus berlanjut dengan menambah dealer resmi Piaggio Vespa Jawa Tengah di Kudus. Dengan hadirnya dealer baru ini, PT Piaggio Indonesia memberikan akses terpercaya bagi masyarakat yang tinggal di Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari dua mereknya, Piaggio dan Vespa.

“Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak hanya membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antara satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki kawasan ini. Minat yang semakin besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin lebih dekat dengan pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus. Kami percaya bahwa dibukanya dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen dan keinginan kami yang berkelanjutan untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa, "kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, Mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service dan sparepart). Konsep Motoplex ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan berbagai aksesori bergaya untuk sentuhan pribadi pada skuter Piaggio dan Vespa kesayangan mereka. Dealer ini terletak di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan niaga utama di daerah tersebut, sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang yang menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang merupakan salah satu penyumbang utama perekonomian. pertumbuhan di Jawa Tengah, setelah Kota dan Kabupaten Semarang. Cilacap.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengatakan, “Kami bangga menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan dibukanya dealer pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto pada tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada 2019. Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Service, and Spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa semakin kuat di Jawa Tengah khususnya di Kudus dengan dibukanya dealer Kharisma Kudus. "

Sebagai apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta) atau unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp 12,5 juta) untuk periode 25 September – 1 Oktober 2020. Selain itu, terdapat penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September – 24 Oktober 2020.

Pembukaan diler Kharisma Kudus ini sejalan dengan Strategi Premium PT Piaggio Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dalam hal keunggulan produk, diler Motoplex dengan nuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang stylish.

About the Author: