Enam Dekade MINI Meluncurkan Model Terbatas dan Program Khusus untuk Konsumen TheGasPol.com

By | 2019-07-12T14:14:21+00:00 July 12th, 2019|Velg Mobil|

Momentum pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 minggu depan akan digunakan MINI untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Dalam acara ini, MINI akan meluncurkan model edisi terbatas, MINI 60 Years Edition pada model yang dipamerkannya.

Kidd Yam, Kepala MINI Asia mengatakan, enam dekade setelah peluncuran kendaraan compact revolusioner dari Inggris, tahun ini MINI merayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif. MINI 60 Years Edition adalah bentuk penghormatan terhadap semangat dan semangat sporty merek dengan fitur dan bahan desain berkualitas tinggi, dan Koleksi Gaya Hidup yang telah dirancang khusus untuk menciptakan perpaduan sempurna antara klasik dan modern.

"Peluncuran ini adalah awal yang tepat untuk memperingati awal MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun khusus ini dengan semua penggemar merek MINI," jelas Yam.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun MINI yang ke-60, ada juga Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 Bulan untuk semua pelanggan MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif. "

Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan ini berlaku untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019 yaitu 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Tawaran menarik ini tersedia hingga 31 Agustus 2019 menawarkan layanan reguler kepada pelanggan MINI gratis selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta garansi 60 bulan dengan kilometer tak terbatas untuk semua kendaraan MINI yang tersedia.

Layanan yang disediakan sebagai bagian dari 60-bulan MINI Service + Repair Inclusive Programme (MSRI) akan mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan mencakup inspeksi kendaraan, penggantian oli mesin, serta layanan filter udara, filter bahan bakar, mikro filter, busi dan minyak rem.

About the Author: