Work Wheels Official

Segera, Energica akan memasuki negara itu – Sebagai pemasok utama kendaraan bermotor listrik di MotoGP, Energica Motor Company dikabarkan akan segera memasuki pasar otomotif Indonesia. Ini tentu saja berita positif bagi perkembangan pasar otomotif nasional.

Sebelumnya, Energika bisa menjadikan Eva Ribelle sebagai model andalannya mengingat memiliki angka penjualan yang sangat tinggi. Jadi, tidak mengherankan dan mungkin juga tipe ini akan menjadi model yang sangat andal mengingat penjualannya yang melebihi target.

Segera, Energica Akan Masuk Negara

Terlepas dari itu, seperti laporan yang dikutip dari Rideapart pada 13 April 2020, Energica sendiri berupaya memperluas jaringan pasarnya di kancah global. Salah satu targetnya adalah kawasan ASEAN, termasuk Indonesia.

Kehadiran Energica di Indonesia juga sepertinya tidak terlalu sulit. Sebab, sudah ada ikatan kerja sama dengan perusahaan ritel sepeda motor dan skuter di Indonesia, seperti Utomocorp. Jadi, tidak heran jika pabrikan sepeda motor Italia itu berharap diterima dengan baik di pasar otomotif negara itu.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi Energica. Kami dengan senang hati menyambut Utomocorp ke dalam jaringan kami. Perjanjian baru ini hanya dapat meningkatkan jalur pengembangan komersial kami di kawasan Asia," kata Direktur Pemasaran & Pemasaran Energica, Giacomo Leone.

Sementara di sisi lain, sebagai informasi terbaru bahwa Energica saat ini diketahui memiliki 3 jenis line-up sepeda motor listrik yang memiliki kemampuan cukup kompetitif. Antara lain, katakanlah seperti Energica Ego, Energica Eva Ribelle, dan Energica Eva EsseEsse9.

Nah, tentunya dengan hadirnya motor listrik Energica ke pasar Indonesia, diharapkan mampu mendongkrak pengembangan pasar motor listrik nasional yang memang menjadi agenda panjang untuk menyambut kendaraan masa depan yang lebih efisien dan ramah lingkungan. ramah.

Leave a Reply