Esemka Menggoda Konsumen dengan Sketsa Sedan Sport

By | 2019-10-09T10:42:32+00:00 October 9th, 2019|Velg Mobil|

Mobil Konsep Esemka FG-9 Kebocoran di Dunia Virtual – Setelah dikenal mulai beroperasi pada pertengahan 2019, PT Solo Manufaktur Kreasi sebagai pemegang merek mobil Esemka yang berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah baru-baru ini membuat berita yang cukup menghebohkan di dunia maya, yang dalam hal ini melalui akun Instagram resmi Esemka .

Bukan tanpa alasan, mengingat saat ini pabrik perakitan nasional dikatakan telah menunjukkan sketsa desain berbentuk mobil sport. Menurut beberapa masalah yang dikabarkan, kabarnya mobil sport ini akan diluncurkan beberapa tahun ke depan.

FG 9 Mobil Konsep Esemka Kebocoran di Dunia Virtual

Tidak hanya itu, bahkan jika menyelidiki lebih lanjut, di akun Instagram resmi Esemka juga mengungkapkan bahwa perusahaan yang baru saja diresmikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada awal September 2019, tentu akan terus memperluas penjualannya untuk meningkatkan akselerasi pasar agar dapat bersaing dengan produk otomotif lainnya.

Menariknya, berkenaan dengan sketsa sportcar, di pos yang diunggah oleh ig Esemka, ada juga kesan bahwa ada keseriusan dari pabrikan untuk memulai desain mobil kelas olahraga yang diyakini merupakan hasil desain lokal ide. Tentu saja, kehadiran berita ini juga sangat berguna untuk menangkal stigma negatif di masyarakat yang menganggap bahwa produk-produk Esemka hanya menjiplak atau bahkan dianggap sekadar menggantikan lambang dari produk yang sudah ada.

"Rencana besar untuk mempercepat pasar Esemka agar dapat bersaing dengan produk otomotif dunia. Esemka akan memulai Project Sport Car, yang rencananya akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang. Konsep desainer lokal ini akan diberhentikan semua asumsi komunitas tentang desain esemka, yang tampaknya menduplikasi produk yang sebelumnya ada, "tulis akun Instagram Esemka.

Dengan berita ini, setidaknya itu membuat pandangan publik tentang Esemka semakin positif dan mendukung gerakan Esemka dalam bersaing dengan produsen modern lainnya, seperti Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, dan Wuling.

About the Author: