Exclusive 5 Seater Wuling Almaz dan 7 Seater Harga adalah Rp. 10 Juta Perbedaan, Apapun Perbedaannya TheGasPol.com

By | 2019-07-22T08:34:03+00:00 July 22nd, 2019|Velg Mobil|

Varian tertinggi dari Wuling Almaz adalah Exclusive memiliki opsi varian untuk lima penumpang dan tujuh penumpang. Menghubungkan harga Rp. 10 juta, apa perbedaan antara kursi Wuling Almaz 5 dan kursi Wuling Almaz 7.

Yang utama tentu saja ada bangku tambahan di baris ketiga untuk Wuling Almaz 7 seater. Bangku tambahan di ujung jalur, membuat Wuling Motors menciptakan dengan menambahkan tambahan AC blower dan memindahkan posisi ban cadangan yang berada di bagasi menjadi di bawah.

Dengan begitu Wuling Motors berharap agar konsumen dari kursi Wuling Almaz 7 tetap memiliki ruang khusus untuk barang di bagian bagasi.

Jika ujung knalpot atau pipa ekor Wuling Almaz 7 memiliki fungsi yang tepat, berbeda dengan varian 5 kursi yang menurut Danang Wiratmoko, Perencanaan Produk Wuling Motors hanyalah aksesori pemanis belaka.

Sayangnya, meskipun Wuling Almaz 5 kursi dan 7 kursi memiliki penampilan yang sama, konsumen tidak dapat dengan mudah mengubah Wuling Almaz mereka dari 5 kursi menjadi 7 kursi. Ada perbedaan mendasar pada bodi monocoque belakang di antara keduanya.

Lebih lanjut Danang menjelaskan, lantai dasar bodi di sisi belakang Wuling Almaz 5 seater dan 7 seater memiliki beberapa perbedaan. Jika varian 5 kursi seperti tatakan ban cadangan, varian 7 kursi memiliki lantai yang rata karena ban cadangan ada di bagian bawah.

"Jika Anda ingin melakukan perubahan dari 5 kursi ke 7 kursi, tentu saja ada banyak upaya. Salah satunya mengganti lantai bagasi dengan pengelasan ulang. Biaya tentu tidak akan sebanding," jelas Danang.

About the Author: