Ferrari Mempersiapkan SUV Baru pada 2021

By | 2019-12-28T00:53:13+00:00 December 28th, 2019|Velg Mobil|

Ferrari Pastikan Baruny SUV Segera Diluncurkan pada 2021 – Sering dikenal memproduksi sedan sport, Ferrari kini dikabarkan sedang menyiapkan SUV Premium-nya. Ya, mobil ini kabarnya akan mengusung nama SUV Ferrari Purosangue yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang sangat unggul.

Di satu sisi, seperti dilansir Car and Bike pada 23 Desember 2019, dinyatakan bahwa produsen berlogo Prancing Horse akan hadir di segmen pasar premium. Yang mana, Purosangue sendiri akan dibentuk oleh fondasi yang sama pada model Roma GT.

Ferrari Pastikan Baruny SUV Segera Diluncurkan pada 2021

Sementara di sisi lain, berdasarkan paparan yang diungkapkan oleh Chief Technology Officer Ferrari Michael Lieters ia mengatakan bahwa untuk model arsitektur atau konsep dengan mesin di depan itu memiliki kemungkinan konfigurasi kursi 2 + 2.

Sementara itu, untuk urusan kinerjanya sendiri, dalam hal ini Enrico Galliera selaku Chief Marketing Officer mengatakan bahwa mobil ini akan mengusung mesin pengembangan V12 dengan kapasitas 1,5 liter. Yang memang untuk saat ini mesin sedang dikembangkan dan dibangun oleh Ferrari itu sendiri.

"Filsafatnya adalah mencoba dipersiapkan dengan teknologi yang berbeda untuk menggunakannya dengan evolusi yang diperlukan. Itulah sebabnya kami memiliki berbagai V12, mesin V8 dan, di masa depan, V6," kata Galliera.

Terlepas dari itu, kehadiran Ferrari di segmen pasar SUV itu sendiri tampaknya menjadi awal baru bagi pabrikan Italia. Karena, tidak jarang orang, terutama kelas elit, sudah mulai tertarik memiliki mobil dengan harga murah.

About the Author: