Festival Keamanan Jalan Milenium 2019 Membawa Keberhasilan TheGasPol.com

By | 2019-03-08T11:50:43+00:00 March 8th, 2019|Velg Mobil|

Direktur Jenderal Kepolisian Daerah Metro Jaya bekerja sama dengan Asosiasi Motor Indonesia (IMI) menggelar Festival Keselamatan Jalan Milenium 2019 di Lapangan Polisi Metro Jakarta, Jakarta Selatan, Minggu (3/3). Menargetkan generasi muda, acara ini sukses dengan respons positif.

Rifat Sungkar sebagai salah satu instruktur serta Duta Keselamatan Mengemudi mengungkapkan, "Saya merasa puas dengan kegiatan yang diadakan kemarin karena banyak orang muda memainkan peran aktif dan antusias mengikutinya dari pagi hingga sore hari meskipun kondisi cuaca telah turun hujan. . "

Acara ini mendapat respons positif dari milenium yang memang menjadi target utama kegiatan sosialisasi. Di dalamnya dipenuhi dengan kegiatan seperti drift taksi ini yang merupakan undangan kepada publik untuk mencicipi kesenangan olahraga drifting.

Rifat berharap bahwa bentuk kerja sama antara Polda Metro Jaya dan IMI akan menjadi sarana uji coba hubungan baik antara polisi dan milenium khususnya mereka yang memiliki minat dalam dunia balap.

"Hubungan yang baik antara polisi dan milenium seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua dalam mencerminkan bahwa polisi selalu memainkan peran dalam melindungi masyarakat, merangkul aspirasi kaum muda, dan menyediakan fasilitas untuk menyalurkan hobi demi prestasi. ," dia berkata.

Pada bulan April, Rifat dan IMI dan Polda Metro Jaya akan mengadakan agenda pelatihan otomotif lainnya, slalom. Di masa mendatang, Wilayah Kepolisian Daerah Metro Jaya juga direncanakan menjadi lokasi kejuaraan regional, terutama untuk olahraga drifting dan slalom.

About the Author: