Festival Proyek Musik Brio Kunjungi Surabaya TheGasPol.com

By | 2019-04-24T11:28:09+00:00 April 24th, 2019|Velg Mobil|

Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali mengadakan Festival Proyek Musik Brio di Surabaya Town Square, Surabaya, pada tanggal 26 April 2019. Festival ini adalah salah satu dari rangkaian acara Proyek Musik Brio, sebuah kontes online untuk milenium untuk membuat musik asli yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio yang bertema "Break Out Break Free".

Sebelumnya, Festival Proyek Musik Brio telah diadakan di 2 kota, yaitu Jakarta dan Bandung. Festival pertama diadakan di Basketball Senayan Hall, Jakarta pada 29 Maret 2019. Dari 13 grup musik yang berpartisipasi dalam audisi langsung, 6 band terbaik terpilih untuk menyanyikan lagu-lagu mereka di panggung utama Brio Music Project Festival . Sementara Festival ke-2 yang diadakan di Nara Park, Bandung pada 5 April 2019, dihadiri oleh 23 grup musik di Padalive Audition, dan 8 band terbaik dipilih untuk menyanyikan karya-karya mereka di panggung utama.

Festival Proyek Musik Brio di Surabaya akan dimeriahkan oleh pertunjukan dari Rendy Pandugo dan The Hydrant yang juga akan menghadirkan lokakarya musik yang dapat dihadiri oleh para peserta. Selain itu, pengunjung juga dapat bergabung dengan Bernyanyi di Brio, di mana pengunjung dapat bernyanyi dan memainkan alat musik di All New Honda Brio.

Kontes Brio Music Project dapat diikuti oleh grup yang terdiri dari 2-4 orang dan mengunggah cuplikan karya mereka ke Instagram dengan menyebutkan @hondaisme, juga termasuk tagar #BrioMusicProject dan #BrioWorld. Sementara itu, versi lengkap lagu beserta profil dan video para peserta dikirim melalui email ke briomusicproject@gmail.com. Peserta juga masih memiliki kesempatan hingga 5 Mei 2019 untuk menyerahkan karya asli mereka. Syarat dan ketentuan lengkap dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.

Pemenang Brio Music Project akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, yaitu uang tunai Rp50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, kesempatan untuk merilis mini album di Spotify dan mendapatkan pelatihan pribadi dengan Rendy Pandugo. Pemenang juga akan membintangi Brio Web Series, menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio dan memiliki kesempatan untuk menjadi band panggung di acara-acara Honda selama 1 tahun.

Jonfis Fandy, selaku Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Pesatnya perkembangan industri kreatif di Surabaya yang didominasi oleh kaum muda dianggap sangat cocok sebagai salah satu venue untuk Festival Proyek Musik Brio, ditambah dengan All New Honda Brio yang mendekati generasi milenium dalam hal target pasar dan dalam hal desain dan fitur. Sesuai dengan tagline All New Honda Brio "Break Out Break Free", kami berharap acara ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk bebas untuk bekerja tanpa batas. "

About the Author: