Festival Proyek Musik Brio Menantang Kreativitas Anak-anak di Bandung TheGasPol.com

By | 2019-04-05T12:45:05+00:00 April 5th, 2019|Velg Mobil|

Kreativitas anak muda Bandung dalam bidang musik ditantang oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam menciptakan jingle untuk All New Honda Brio di Brio Music Project Festival. Festival ini adalah salah satu dari rangkaian acara Brio Music Project, sebuah kontes daring bagi milenium untuk membuat musik orisinal yang akan menjadi jingle All New Honda Brio yang bertema "Break Out Break Free".

Kali ini, Bandung adalah lokasi berikutnya untuk rangkaian Festival Proyek Musik Brio yang diadakan di Taman Nara, 5 April 2019. Sebelumnya, Festival Proyek Musik Brio juga diadakan di Balai Senayan Basket, Jakarta pada 29 Maret 2019.

Dari 13 grup musik yang berpartisipasi dalam audisi langsung, 6 band terbaik dipilih untuk menyanyikan lagu-lagu mereka di panggung utama Brio Music Project Festival untuk dikomentari oleh musisi Rendy Pandugo, David Tahalele sebagai Kepala Digital Manager Sony Music Entertainment Indonesia dan Hedy dari Artis dan Repertoar Sony Music Entertainment Indonesia.

Festival Proyek Musik Brio di Bandung akan dimeriahkan oleh pertunjukan band The SIGIT dan Fade2Black, serta bertemu & menyapa dengan Rendy Pandugo. Selain itu, peserta juga dapat menghadiri lokakarya musik dengan Fade2Black dan The SIGIT.

Dalam acara ini, pengunjung juga dapat bergabung dengan Bernyanyi di Brio, di mana pengunjung dapat bernyanyi sambil memainkan alat musik di All New Honda Brio. Ada juga 2 studio mini dengan alat musik lengkap dan kamera untuk merekam audio dan video, yang dapat digunakan untuk mengambil bagian dalam kontes Proyek Musik Brio.

Kontes Brio Music Project ditujukan untuk grup musik yang terdiri dari 2-4 orang, dengan mengunggah cuplikan karya mereka ke Instagram dengan menyebutkan @hondaisme dan termasuk #BrioMusicProject dan #BrioWorld. Sementara itu, versi lengkap lagu dengan durasi maksimum 5 menit, dikirim melalui email ke briomusicproject@gmail.com bersama dengan profil para peserta. Situs web www.Honda-Indonesia.com dapat dikunjungi untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Grup musik yang memenangkan penghargaan akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50.000.000, – mendapat kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, kesempatan untuk merilis mini album di Spotify dan mendapatkan pelatihan pribadi dengan Rendy Pandugo. Pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi duta merek All New Honda Brio.

"Kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas anak mudanya, termasuk di dunia musik. Untuk alasan ini, kami menggelar Festival Proyek Musik Brio sebagai tempat kreativitas musik dari generasi milenial untuk mengambil kesempatan menjadi Kami berharap acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang muda untuk terus berkembang dan bekerja. Kami juga berharap bahwa dengan mengadakan acara ini, All New Honda Brio dapat lebih dikenal di kalangan anak muda, "kata Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Direktur PT Honda Prospect Motor

About the Author: