Filipina dan Vietnam Nilai All New Honda Brio Sangat Cocok Untuk Negara TheGasPol.com

By | 2019-03-20T13:43:32+00:00 March 20th, 2019|Velg Mobil|

Filipina dan Vietnam akan menjadi negara tujuan ekspor pertama untuk All New Honda Brio oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Sejak diluncurkan pada pameran GIIINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kedua negara ini telah mengincar city car buatan pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

Hal ini dijelaskan oleh Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT HPM di Sentul, Jawa Barat, Rabu (20/3). Jonfis mengatakan bahwa pihak Honda Filipina dan Vietnam telah tertarik pada All New Brio sejak diluncurkan secara resmi. Kedua negara menganggap bahwa mobil tersebut cocok untuk masing-masing negara.

"Dimensi kecil, harga terjangkau dan efisiensi bahan bakar (fuel oil) yang dikonsumsi oleh All New Honda Brio adalah parameter utama yang menarik di kedua negara." Setiap negara merasakan kebutuhan akan karakteristik All New Honda Brio, " menjelaskan Jonfis lebih lengkap.

Rencana pengiriman unit pertama akan berlangsung pada 26 Maret 2019. Namun hingga sekarang HPM masih enggan berkomentar tentang berapa banyak unit All New Honda Brio yang akan dikirim ke Filipina dan Vietnam.

About the Author: