Finalis Tahap Proyek Musik Brio di GIIAS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-07-22T12:45:24+00:00 July 22nd, 2019|Velg Mobil|

Kompetisi Proyek Musik Brio hampir mencapai akhir. Acara kompetisi jingle All New Brio dari PT Honda Prospect Motor telah menemukan tiga finalis utama yang akan bersaing untuk menjadi pemenang.

Momentum pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, menjadi tempat konser mini untuk ketiga finalis yang bersaing secara kreatif di hadapan publik dalam kompetisi Proyek Musik Brio. Brio Music Project adalah kontes daring bagi milenium untuk membuat musik asli yang akan menjadi jingle All New Honda Brio.

Para finalis menyanyikan jingle Brio dengan tema "Break Out Break Free" yang mereka buat, di panggung stan Honda di Hall 1, ICE BSD. Stev dan Sound dari Jakarta membawa Brio jingle mereka, yang berjudul "Brio Pilihanku". Band dengan genre musik Pop – Jazz terdiri dari empat orang yang terdiri dari Steven sebagai gitaris, Natasya sebagai vokalis, Satya pada bassis, dan Fritheo sebagai drummer.

Yefta dan seorang Teman Tidur dari Bandung membawa Brio jingle mereka yang dibuat berjudul "Break Out Break Free". Memiliki aliran musik Pop-Rock, Jephthah dan Sleeping Friend terdiri dari Jephthah pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Andi sebagai bassis, dan Marcel pada biola.

Sementara Push and Play, yang berasal dari Surabaya, menciptakan jingle Brio berjudul "The Power of Brio". Dengan aksen musik Pop-Rock, band empat anggota terdiri dari Jeffrey sebagai vokalis, Joshua sebagai drummer, Isbagh sebagai gitaris, dan Gian sebagai bassis.

Pemenang Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, kesempatan untuk merilis mini album di Spotify dan mendapatkan pelatihan pribadi dengan Rendy Pandugo. Pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Publik juga dapat berpartisipasi secara langsung untuk memilih band favorit mereka dengan memberikan suka pada posting masing-masing band di Instagram Hondaism dengan periode pemungutan suara 20-26 Juli 2019. Pemenang dengan suka paling banyak akan diumumkan pada Sabtu 27 Juli 2019 bersama dengan pengumuman juara umum Brio Music Project 2019 di Honda Hall 1 Booth, ICE BSD pukul 14.30 – 15.30 WIB.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Proyek Musik Brio diadakan sebagai forum bagi para milenium yang memiliki bakat dalam musik untuk menampilkan karya asli mereka. Setelah mengikuti audisi ke berbagai kota dan menerima video audisi dari seluruh Indonesia, acara ini hanya selangkah lagi dari menemukan band muda terbaik yang akan menjadi ikon baru Honda Brio.

About the Author: