FOCI Mendorong Anak-Anak dengan Kanker untuk Merasakan Sensasi Mengendarai Ferrari TheGasPol.com

By | 2019-02-25T12:49:35+00:00 February 25th, 2019|Velg Mobil|

Mengendarai Ferrari mungkin menjadi impian bagi sebagian orang, terutama anak-anak. Untuk mewujudkan impian ini, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) mengundang anak-anak dari Yayasan Perawatan Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk menikmati sensasi mengendarai mobil cepat.

Ferrari Fun Rides ini adalah bagian dari kegiatan amal FOCI di YKAKI, Sabtu (23/2). Komunitas pemilik Ferrari dari berbagai model datang untuk menyumbang serta berbagi kegembiraan mereka dengan anak-anak penderita kanker.

Sebanyak 60 anak penderita kanker menggunakan baju Ferrari merah, siap menunggu di depan pagar YKAKI, daerah Salemba, Jakarta Pusat. Begitu mobil-mobil Ferrari tiba, mata mereka melebar karena kegembiraan dan senyum mereka bersorak hari itu.

Tercatat lebih dari 10 Ferrari bergabung dalam kegiatan ini, mulai dari Modena 360 klasik hingga mobil-mobil Ferrari terbaru seperti Portofino dan GTC 4 Lusso T.

Setelah sambutan dan pertunjukan menyanyi oleh anak-anak YKAKI, Presiden FOCI Hanan Supangkat secara simbolis menyerahkan sumbangan kepada perwakilan Yayasan. Sementara itu, anggota FOCI lainnya juga membagikan hadiah dari beberapa perusahaan anggota FOCI seperti Rider Underwear dan Standardpen kepada anak-anak.

"Ferrari adalah mimpi. Orang bermimpi memiliki kendaraan khusus ini, sayangnya hanya segelintir orang yang beruntung memilikinya dan sebagian besar tetap menjadi mimpi, ekspresi dari Enzo Ferrari. Untuk itu, kami berharap pengalaman dari mengendarai Ferrari dapat memberikan semangat dan energi positif kepada anak-anak untuk melawan kanker, "jelas Hanan Supangkat, Presiden FOCI.

Hanan juga menjelaskan bahwa kegiatan amal FOCI adalah agenda tahunan wajib. Tahun ini kami telah menyumbangkan 100 juta rupiah kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), hari ini kami menyumbangkan 138 juta rupiah kepada Yayasan Cinta Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Bulan depan kami juga akan memberikan kompensasi kepada 4 yayasan untuk anak yatim dan panti jompo di Surabaya.

About the Author: