Ford Bronco Amerika Legendaris Ford Memulihkan Kembali TheGasPol.com Model Baru

By | 2020-03-16T17:51:17+00:00 March 16th, 2020|Velg Mobil|

Ford Bronco, legenda jip 4 × 4 dari Amerika Serikat (AS) kini hadir dengan generasi terbaru. Ikon kendaraan multiguna dari Ford yang hadir untuk menyaingi Jeep di AS hadir dengan opsi Short Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB).

Minggu ini harus menjadi hari peluncuran resmi Ford Bronco terbaru di AS. Tetapi masalah wabah global virus pandemi Corona atau COVID-19, termasuk di AS, membuat Ford Motor Company menunda upacara peluncuran resminya.

Dilansir dari Auto Evolution, juru bicara Ford Mark Truby menjelaskan bahwa peluncuran Bronco akan dijadwal ulang terkait dengan pandemi COVID-19. Tetapi sebagai alternatif, Ford akan menampilkan secara lengkap masalah gambar dan spesifikasi Ford Bronco di situs resminya ketika saatnya tiba.

Selain pilihan opsi SWB dan LWB, Ford juga akan menghadirkan dua opsi untuk sumber daya berbahan bakar bensin di Bronco terbaru. Ada empat silinder inline 2,3 liter 270 hp sebagai yang terkecil dan 2,7 liter V6 325 hp sebagai yang terbesar. Keduanya akan dilengkapi dengan teknologi kompresor udara Turbocharger EcoBoost dan transmisi otomatis 10 kecepatan.

Ford Bronco dibangun pada platform yang sama dengan Ford Ranger T6. Jadi dimensi mungkin tidak jauh berbeda dari pickup kabin ganda yang dimiliki generasi sebelumnya di negara ini.

About the Author: