Work Wheels Official

Ford Puma diluncurkan segera pada akhir 2020

Ford Puma Siap Rilis pada Akhir 2020 – Baru-baru ini dilaporkan bahwa Ford Puma akan segera diperkenalkan pada akhir tahun 2020 di Amerika Serikat dan Kanada. Itu pasti menyusul setelah mobil ini dirilis di Australia beberapa waktu lalu.

Terkait hal ini, Kay Hart sebagai CEO Ford Australia baru-baru ini mengatakan bahwa New Ford Puma akan menjadi model SUV dengan pesona tersendiri. Jadi, pengguna akan mendapatkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan tak terlupakan yang dipersenjatai dengan teknologi terbaru.

Ford Puma Siap Rilis pada Akhir 2020

Perlu dicatat bahwa kehadiran Ford Puma terbaru adalah model SUV generasi keempat yang hadir di Australia setelah peluncuran Escape 2020.

"Puma adalah peluang besar bagi kami untuk menghubungkan pelanggan Australia dengan cara baru, dan kami senang itu akan tiba pada saat yang sama dengan generasi baru Escape di Australia pada tahun 2020," kata Hart.

Selain itu, tidak dapat dipungkiri bahwa di Eropa, Ford Puma hadir dengan menawarkan beberapa opsi mesin, yaitu mesin 1000 liter dengan 3 silinder EcoBoost. Selain itu, ada mesin Turbocharged Three-pot yang mengusung teknologi Hybrid ringan dengan daya 48 volt.

Jangan berhenti di situ, Puma akan tersedia dengan sistem bantuan mengemudi yang terdiri dari Kontrol Pelayaran Adaptif dengan Stop & Go, Pengakuan Tanda Cepat dan Lane Centering, dan fitur kenyamanan premium, misalnya seperti kursi pijat.

Kemudian, untuk masalah harga jual, dilaporkan bahwa New Ford Puma di pasar Eropa dihargai 300 juta. Tentu saja, nominalnya adalah salah satu produsen yang cukup untuk dipertimbangkan oleh pelanggan potensial.

Sangat disayangkan bahwa untuk saat ini Ford Australia belum memberikan konfirmasi yang lebih jelas apakah akan dirilis di Indonesia atau tidak. Mengingat, pasar Ford di Indonesia tidak setenar beberapa pabrikan Jepang. Jadi, tidak salah jika kita harus menunggu kehadiran mobil ini di pasar otomotif dalam negeri untuk bersaing dengan beberapa SUV lainnya.

Leave a Reply