Formulir Ninja 250 Baru Terungkap

By | 2019-10-15T10:52:45+00:00 October 15th, 2019|Velg Mobil|

Penampilan Ninja 250 Terbaru Dimulai di Dunia Virtual – Sejak Kawasaki mengumumkan jadwal peluncuran versi terbaru New Ninja 250 beberapa waktu lalu, kini menginjak pertengahan Oktober 2019, Kawasaki mulai mengungkap tampilan / gambar New Ninja 250 di internet. Kemunculan gambar itu juga memicu sejumlah komentar dari netizen yang telah lama menunggu kehadiran motor sport besutan Kawasaki ini.

Seperti halnya berita terbaru yang dikutip dari Motorbeam pada 14 Oktober 2019, Kawasaki Ninja 250 model terbaru ini akan hadir nanti untuk memeriahkan acara TMS 2019 yang akan diadakan di Jepang. Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan pada eksterior, diyakini bahwa motor sport full fairing ini akan mampu menarik minat penggemar di pasar global.

Penampilan Ninja 250 Terbaru Dimulai di Dunia Virtual

Selain itu, dilaporkan bahwa nantinya Kawasaki akan menawarkan motor sport ini dengan dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu Ninja 250 SE ABS yang akan datang dengan tampilan putih dan biru. Selain itu, versi Ninja 250 MDP sendiri akan ditawarkan dengan pilihan warna, yaitu hitam saja.

Di sisi lain, Kawasaki juga dikabarkan akan mengubur fitur-fitur canggih Kawasaki Intelligent Proximity Start System pada sepeda motor ini. Jadi, pengguna tidak perlu lagi kunci untuk menyalakan sepeda motor ini.

Namun, sayangnya Kawasaki masih enggan memberikan konfirmasi mengenai kinerja dapur pacu. Namun, jelas bahwa nanti ada kemungkinan bahwa Ninja 250 terbaru diperkirakan akan memiliki mesin dengan semburan daya hingga 45 Bhp untuk versi reguler dan 60 BHP untuk beberapa varian.

Lalu, untuk label harganya sendiri, hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga atau harga model Ninja 250 terbaru ini. Kami akan menunggu kabar selanjutnya.

About the Author: