Forum Pengumpul dan Koordinasi Pemimpin Otomotif Lampung

By | 2018-12-13T02:59:52+00:00 December 13th, 2018|Velg Mobil|

Forum Otomotif Lampung (FOL) mengadakan pertemuan pemimpin sebagai tempat untuk mengumpulkan klub atau tokoh masyarakat pada hari Minggu (9 Desember 2018). Acara ini juga digunakan untuk mengkoordinasikan dalam membuat rencana acara bersama dan dasar organisasi FOL sebagai Lingkaran Teman yang semakin diarahkan ke masa depan.

"Forum Otomotif Lampung adalah karena inisiasi pemimpin masyarakat di Lampung. Jadi kita sebagai administrator diberi mandat untuk melaksanakan agenda dan tujuan organisasi di masa depan dan ada beberapa perspektif yang perlu kita koordinasi dengan para pemimpin. , ”Jelas Riga sebagai ketua FOL.

Om Jon DLC sebagai chief executive juga menyatakan harapan dari pertemuan pemimpin ini untuk meminimalkan jarak antar komunitas, tidak ada club caste atau jenis kendaraan, semua sama dalam FOL, dalam memberikan aspirasi, kritik, saran dan ide.

"Dalam sesi diskusi, itu menarik dan interaktif, setiap pemimpin ternyata menyimpan banyak potensi kreatif yang mengilhami agenda dan gerakan FOL dalam cara organisasi di masa depan," jelas Rangga sebagai FOL & # 39; sekretaris jenderal.

Semoga Forum Otomotif Lampung (FOL) akan berkembang lebih positif sebagai komunitas di seluruh masyarakat provinsi Lampung dan semakin membawa nama baik di asosiasi otomotif nasional.

About the Author: