Work Wheels Official

Tampaknya sepenuhnya tepat bahwa mobil bertenaga bensin pertama yang muncul di Alaska, negeri perintis itu, adalah sebuah runabout yang dirancang dan dibangun oleh seorang pria muda yang satu-satunya paparan mobil sebelumnya telah melalui foto majalah. Bobby Sheldon berusia 22 tahun ketika dia merakit mesin kelautan dua siklus, roda buggy, kayu dan timah menjadi sebuah mobil yang berfungsi, berniat untuk memenangkan hati seorang wanita muda yang sedang didekati oleh saingannya yang memiliki sebuah kereta dan kuda yang mewah.

Runabout Sheldon, dibangun pada tahun 1905, hari ini adalah salah satu dari 72 kendaraan dalam koleksi Fountainhead Mobil Antik Museum di Fairbanks, Alaska. Gagasan dari pengusaha perhotelan lokal dan pemilik perusahaan konstruksi Timothy Cerny, museum seluas 30.000 kaki persegi itu menjadi museum mobil paling utara di Amerika ketika dibuka pada 1 Juni 2009.

Sejarah transportasi negara bagian ke-49 kami umumnya dikaitkan dengan dogsled dan paddlewheelers, tetapi mobil memainkan peran yang semakin penting dalam post-Demam Emas Alaska juga, salah satu yang dirayakan di museum Fountainhead. "Alaska memiliki sejarah otomotif yang sangat kaya dan menghibur, jadi kami memutuskan untuk menekankannya di seluruh museum," kata Cerny. Empat mobil asli Fairbanks dipamerkan: Selain roadster Sheldon, ada Dodge pertama yang dikirim ke Fairbanks, Chalmers-Detroit 1910, dan Fordson Snow Motor 1926. Untuk memberikan gambaran tentang jenis kondisi yang harus diatasi pengendara awal, pembesaran lebih dari 70 foto bersejarah menghiasi dinding museum. Foto-foto menggambarkan kuda menarik mobil dari sungai yang membeku, kondisi jalan primitif, dan kerasnya berkendara di cuaca dingin yang ekstrem.

Koleksi mobil difokuskan pada mobil Amerika sebelum tahun 1936 yang mewakili teknologi atau desain yang penting atau menarik, atau merupakan contoh merek yang jarang terlihat. Empat kendaraan – Hay & Hotchkiss Stanhope Phaeton 1898, mobil bensin Touring Pintu Belakang 1903 Toledo, Compound Model 712 Light Touring 1906 dan Roadster dua penumpang 1920 Argonne Model D, kebanggaan Jersey City, New Jersey – adalah satu-satunya contoh yang masih hidup dari jenis mereka. Cerny dan asistennya, Derik Price, mulai membeli mobil untuk koleksi pada awal 2007, dan pilihan mereka tidak hanya mencakup mobil gas, listrik, dan uap dari akhir 1800-an hingga 1930-an, tetapi sepeda, mobil balap, sepeda motor primitif, dan bahkan mesin stasioner Fairbanks-Morse yang sangat besar yang pernah menggunakan sistem telegraf pertama Alaska.

Sebagian besar kendaraan dalam koleksi telah dikembalikan ke kondisi seperti baru, dan semuanya kecuali yang paling mudah pecah disimpan dalam kondisi berjalan. Setiap malam selama musim panas, seorang anggota staf museum membawa setidaknya satu mobil untuk berkeliling di sekitar Wedgewood Resort yang berdekatan. "Untuk bisa melihat mobil langka ini di museum itu bagus, tapi melihat, mendengar, bahkan menciumnya, tak ternilai harganya," kata manajer museum Willy Vinton.

Museum ini buka tujuh hari seminggu selama musim panas, dan hanya pada hari Minggu selama musim dingin. Periksa situs web museum di www.fountainheadhotels. com / auto / selama berjam-jam. Biaya masuk adalah $ 8 untuk dewasa, $ 5 untuk anak-anak usia 3-12 tahun, dan gratis untuk mereka yang berusia 2 tahun ke bawah. Jika Anda pergi, pastikan untuk melihat pameran tentang kehidupan penuh warna Bobby Sheldon, yang dianggap sebagai pelopor otomotif terkemuka di Alaska. ®

Pilih mileage tahunan paket "Live and Let Drive" Anda:

• Jarak tak terbatas

Lanjutkan membaca di sini: Asuransi Oleh Infinity

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020