Fuso Fighter Menjadi Juara KTB di GIIAS Surabaya 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-01T10:43:21+00:00 April 1st, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Fuso ikut serta dalam pameran Pameran Internasional Internasional Surabaya (GIIAS) GaikINDO Indonesia 2019 di Surabaya pada 29 Maret – 7 April. Dalam rangkaian pembukaan pameran GIIAS 2019, Mitsubishi Fuso membawa dua dari sembilan Fighter Fuso andalannya yang merupakan baru saja dirilis awal tahun ini, yaitu FN62F HD (6 × 4) dan FN62F TH (6 × 4).

Dalam pameran GIIAS Surabay 2019 ini, Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan enam mitra dealernya di Jawa Timur, yaitu PT. Redja Abadi, PT. Dian Sarana Berlian Motors, PT. Mayang Sari Berlian Motor, PT. Murni Berlian Motors, PT. Srikandi Diamond Indah Berlian Motors dan PT. Sun Star Motor. Kehadiran Fuso Fighter di GIIAS Surabaya 2019 diharapkan dapat mendongkrak dominasi pangsa pasar Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan komersial.

Duljatmono, Direktur Penjualan & Pemasaran KTB mengatakan, kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen truk tugas menengah (MDT), di mana segmen ini merupakan pendorong pertumbuhan yang signifikan untuk kendaraan komersial di Indonesia.

"Kota Surabaya menjadi pusat penjualan Mitsubishi Fuso di Jawa Timur, yang mendominasi penjualan hingga 46,9%. Kehadiran petarung diharapkan mampu mendongkrak dominasi pangsa pasar Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan komersial, di mana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 memenangkan 45,4% dari pangsa pasar dengan 7.443 unit berhasil terjual, "kata Momon, nama panggilannya.

Melalui GIIAS Surabaya, ini adalah pertama kalinya KTB memperkenalkan seorang pejuang di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Pengunjung dapat melihat secara langsung solusi bisnis yang Fighter coba tawarkan.

About the Author: