Work Wheels Official

Orbital adalah perusahaan yang berbasis di Perth dengan sejarah panjang dalam inovasi teknik terkait mesin. Anda mungkin ingat Ralph Sarich dan Mesin Orbital revolusionernya di tahun 1970-an. Meskipun tidak dapat menghadirkan mesin tersebut ke pasar, perusahaan ini berkembang menjadi pemimpin dalam teknologi pengiriman bahan bakar. Saat ini, fasilitas penelitian dan pengembangannya di Perth membuat iri produsen mobil mana pun, menarik minat dari pelanggan di seluruh dunia. Di ruangan yang mensimulasikan segala sesuatu mulai dari dingin di kutub hingga panas Sahara, mesin dengan sistem bahan bakar yang dikembangkan Orbital menjalani pengujian dan pengembangan, dengan banyak sistem dan teknologi yang dihasilkan dilisensikan untuk produksi secara global.

LPG – atau Liquid Petroleum Gas – Adalah gas yang disimpan di bawah tekanan dalam bentuk cair. Ini adalah produk sampingan dari proses ekstraksi dan pemurnian minyak yang mudah disimpan dan diangkut serta memiliki Infrastruktur pengiriman yang mapan di seluruh negeri. Meskipun menghasilkan lebih sedikit energi daripada bensin, ia juga menghasilkan lebih sedikit CO2 dan merupakan bahan bakar yang tidak bergantung pada masalah pasokan global.

Kedua Mengarungi dan sistem LPG Holden saat ini mengambil cairan dari tangki kendaraan dan mengubahnya menjadi gas dengan menghangatkannya dengan panas dari sistem pendingin mesin, dalam konverter khusus. Gas ini kemudian dikirim ke karburator gaya lama (Ford) atau sistem injeksi uap (Holden) untuk dicampur dengan udara masuk sebelum ditarik ke dalam mesin untuk pembakaran.

Sistem Injeksi LPG cair Orbltal – LLi – menghilangkan konverter gas dan mengambil cairan langsung ke bahan bakar Injector Di manifold Intake, seperti kebanyakan mesin bensin. Cairan tersebut kemudian diuapkan saat disuntikkan ke aliran udara dan dikirim ke setiap silinder. Metode ini tidak hanya lebih efisien, tetapi juga menghilangkan konverter yang rentan terhadap pembekuan dan / atau kebocoran cairan pendingin mesin.

Begitulah cara kerja sisi mekanis, tetapi ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Seluruh proses dikendalikan oleh komputer manajemen mesin (EMC) yang bekerja secara mulus dengan EMC penghuni kendaraan yang Mengintegrasikan sistem apa pun, seperti kontrol traksi, ke dalam protokol manajemen pengiriman daya. Karena Orbital telah mengembangkan dan menguji sistem ini dengan sumber daya yang sama seperti perusahaan mobil, mesin memenuhi semua target emisi dan efisiensinya.

Tidak hanya sistem Injeksi LPG cair yang lebih hemat bahan bakar. Orbital mengklaim bahwa, karena proses Injeksi yang dikendalikan perangkat lunak, sebuah mesin akan menghasilkan daya yang sama pada LPG seperti saat menggunakan bensin. Karena itu, lengan performa Holden – Holden Special Vehicle atau HSV – akan segera merilis Commodore V8 berperforma tinggi yang menjalankan sistem baru. Orang dalam berharap pengenalan model kinerja LPG oleh HSV akan melakukan lebih banyak hal untuk mempromosikan penyebab bahan bakar di Australia daripada semua upaya lainnya hingga saat ini.

Orbital menggunakan komponen, dari pemasok terkemuka termasuk Continental dari Eropa dan Motonlc dari Korea (perusahaan yang bertanggung jawab untuk memasok 750.000 lebih sistem LPG cair ke Hyundai), dan menggabungkannya menjadi sistem kelas dunia yang terintegrasi.

Orbital Sudah tidak asing lagi dengan bisnis konversi LPG di Australia. Pada tahun 2008, ia membeli Boral Alternate Fuel Systems, perusahaan yang digunakan oleh Ford Australia untuk memasok sistem E-gas pada semua model Falcons saat ini. Ford juga tertarik untuk mempromosikan pengembangan produk lebih lanjut Di bidang LPG karena, tanpa teknologi baru, mesin E-gas-nya tidak akan dapat memenuhi standar emisi ADR79 / 02 (Euro-IV) yang baru, yang akan diberlakukan pada bulan Juli. 2010.

Peluncuran pembaruan Falcon berikutnya, yang dijadwalkan pada awal 2011, diharapkan bertepatan dengan peluncuran mesin E-gas injeksi cair yang serba baru. Diyakini sebagai sistem yang hanya menggunakan bahan bakar, ini akan menjadi pertama kalinya alternatif gas dapat menyamai mesin bensin untuk tenaga, torsi, dan performa berkendara.

Jika Anda menyukai suara teknologi baru, Anda dapat melompati pengenalan resmi Ford dan Holden. Pemilik VZ dan VE Commodores dan BA, BF dan FG Falcons hari ini dapat membeli sistem LLI bahan bakar ganda Orbital dari pemasang resmi. Daftar harga sekitar $ 3500, ditambah Instalasi, tetapi Anda akan memenuhi syarat untuk rabat Pemerintah Federal, yang harus mencakup Instalasi dan sedikit dari harga kit. Kit ini khusus untuk model tertentu, dan seiring dengan pertumbuhan momentum, jangkauan kendaraan juga akan tercakup. Cab-off-the-rank berikutnya (maafkan kata-kata terkait LPG) diyakini adalah Mitsubishi's Triton Ute.

(Bawah) Sistem Orbital memberikan peningkatan kinerja dan efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik dan sekarang tersedia di pasar purnajual.

Kinerja adalah hal yang subjektif, kecuali Anda memiliki semua peralatan pengukur yang tepat. Tapi, baru-baru ini mengendarai E-gas XR6, kami hanya bisa mengatakan perbedaannya sangat membuka mata. Performa off-the-line instan; diikuti dengan percepatan linier yang mulus hingga garis merah.

Orbital Apakah diberi selamat atas kemajuan besar dalam teknologi LPG ini,

Perusahaan mengklaim biaya operasinya 41% lebih rendah daripada kendaraan berbahan bakar bensin yang setara dengan tetap mempertahankan kinerja yang sama, yang sekarang membuat LPG menjadi casing yang lebih menarik. Lebih dari 270 km jalan raya dan mengemudi kota. Pengiriman rata-rata menempuh jarak yang sangat baik 10,95 1/100 km. Ini dibandingkan dengan 14,4 1/100 km yang dikutip untuk bagian gabungan dari uji bahan bakar resmi ADR (dibandingkan dengan 11,1 1/100 km untuk kendaraan yang sama berbahan bakar bensin).

Diharapkan, perkembangan Orbital dapat memacu pabrikan lain untuk menjajaki opsi LPG. Termasuk memandangi kendaraan bermesin lebih kecil. Tidak ada alasan mengapa ketersediaan elpiji tidak diperluas ke pasar empat silinder daripada tetap menjadi hak prerogatif pengguna enam silinder.

Untuk menambah fakta ke teori, Majalah ECOcar meminjam XR6 Falcon bahan bakar ganda milik Orbital selama beberapa hari untuk melihat bagaimana performanya di dunia nyata.

Orbital & # 39; s XR6 Adalah mobil bensin yang diubah dengan kemewahan otomatis enam kecepatan, tidak seperti pabrik E-Gas XR6 yang dibebani dengan otomatis empat kecepatan lama (berharap untuk melihat perubahan itu dengan pengenalan baru mesin).

Sistem bahan bakar ganda dimulai dengan bensin dan beralih secara otomatis ke LPG saat komputer menyala, yang biasanya dalam 60-90 detik. Tidak ada indikasi bagi pengemudi untuk peralihan, dan ini adalah sistem yang sama yang akan digunakan HSV pada V8 6.0 liter yang baru.

Kini tersedia untuk dipasang pada mobil dan utes sebagai retro-fit, diantisipasi akan tersedia sebagai perlengkapan asli pada produk Ford mulai tahun 2011.

Lanjutkan membaca di sini: Ma N Ews S

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020