Generasi ketiga dari Hyundai i20 bocor

By | 2020-05-11T11:33:56+00:00 May 11th, 2020|Velg Mobil|

Kebocoran penampilan generasi ke-3 Hyundai i20 mulai pecah

Manifestasi Hyundai i20 Generasi Ketiga mulai pecah – Beberapa waktu lalu, Hyundai dikabarkan sedang melakukan road test untuk mobil i20 generasi ketiga yang akan menjadi model terbaru. Menyusul berita tersebut, kini berita tentang penampilan mobil Hyundai i20 generasi ketiga mulai muncul saat diuji di jalan raya tanpa penutup kamuflase.

Tentu bentuk bocorannya, tentu saja memberi kita gambaran terkait desain terbaru yang akan diterapkan oleh Hyundai. Apalagi bocor informasi tentang spesifikasi Hyundai i20 Generasi ketiga ini juga sudah mulai beredar, terutama tentang fitur dan ketentuan mesin.

Manifestasi Generasi Ketiga dari Hyundai I20 dimulai

Sementara itu di sisi lain, untuk konsep penampilannya sendiri ia mengusung gaya desain modern berjudul Sensuous Sportiness. Dalam bahasa desain, ada empat elemen dasar yang terintegrasi, termasuk proporsi, arsitektur, gaya, dan teknologi. Dibandingkan dengan pendahulunya, proporsinya dibuat lebih dinamis sekaligus kompak untuk memberikan kepraktisan pergantian di jalan-jalan perkotaan.

Di sisi lain, kesan fashionable dan sporty sekarang terlihat lebih tegas dan halus. Bagaimana bisa? Itu tidak lepas dari bentuk desain depan yang mengusung bentuk mata lampu depan yang terbentuk begitu tajam dengan teknologi LED dan DRL untuk menekankan ketajaman desain lampu dinamis.

Selain itu, bentuk wajah juga ditambahkan lebih dinamis dengan gril heksagonal yang dibuat dengan sudut tajam. Kemudian, di samping, garis-garis tubuh sangat tegas dan memberikan penampilan berdasarkan proporis yang diperpanjang.

Kemudian, melangkah di sisi belakang tubuh, juga terlihat lampu-lampu terbaru yang dibuat menjadi satu bagian dari setiap sisi. Berkat eksekusi ini, kuda lebar i20 semakin merasa lebih kuat. Di bawahnya, diffuser mengimbangi nuansa sporty pada wajah.

Di satu sisi, untuk urusan dapur pacu itu sendiri, Hyundai i20 generasi ketiga ini, kabrnya di Eropa akan hadir dengan dua pilihan mesin dan 3 pilihan transmisi. Khusus untuk dasi tertinggi akan dilengkapi dengan tipe mesin 1.0 T-GDi yang mampu menghasilkan daya hingga 100 PS atau 120 PS. Sistem hybrid ringan 48 volt dapat dipilih sebagai opsi pada 100 PS atau menjadi standar pada model 120 PS.

Sayangnya, berkaitan dengan harga resmi, hingga saat ini kisaran harga Hyundai i20 generasi ketiga masih belum diketahui. Padahal, informasi tentang jadwal peluncuran masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

About the Author: