Work Wheels Official

Meskipun acara GIIAS 2020 secara resmi ditunda, belum ada APM yang mengajukan pengunduran diri mereka

GIIAS 2020 Memprediksi Banyak Peserta Akan Bergabung – Acara GIIAS 2020 akhirnya secara resmi ditunda dan akan diadakan di Surabaya pada 2-6 September dan di Jakarta pada 22 Oktober hingga 1 November 2020. Perubahan jadwal didasarkan pada asumsi bahwa wabah Covid-19 akan mulai mereda. pada Juni 2020.

Meskipun pengumuman telah dibuat, sampai saat ini masih belum ada pihak terkait, yang dalam hal ini adalah Agen Pemegang Merek resmi (APM) untuk mengundurkan diri dari GIIAS 2020 itu. Hanya saja, saat ini masih ada diskusi internal perusahaan yang sedang dibahas secara mendalam.

GIIAS 2020 Memprediksi Banyak Peserta Akan Bergabung

"Hingga saat ini kami belum secara resmi menerima APM yang telah ditarik. Memang mayoritas masih membahas secara internal. Kami berharap pada akhir Juni 2020 kami akan menerima daftar peserta. Hingga Maret, 90 persen peserta berpartisipasi. Saat ini dalam proses registrasi ulang karena mereka memiliki strategi perencanaan yang berbeda. Strateginya masih sama dari kita. Menargetkan kelompok yang sama. Sudah dipetakan siapa yang mayoritas datang dan mana yang berpotensi transaksi, "kata Agus Riyadi selaku Seven Events Direktur Proyek, baru-baru ini pada Kamis (14/5).

Sementara itu, mengenai jadwal GIIAS 2020 kali ini, Rizwan Alamsjah sendiri, yang adalah Ketua Gaikindo III dan juga menjabat sebagai ketua pameran GIIAS, membuat pernyataan bahwa tidak ada keraguan bahwa ada beberapa tahap penyesuaian yang termasuk perubahan ke jadwal penyelenggaraan pameran otomotif tahunan. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan bahwa perencanaan tersebut didasarkan pada asumsi dan perkiraan respon darurat yang diberlakukan oleh pemerintah. Yang dalam hal ini termasuk masalah pertimbangan tentang waktu persiapan yang dibutuhkan sebelum acara GIIAS 2020 dibuka.

"Jadwalnya memang berdasarkan asumsi kami, pada bulan Juni wabah Corona surut. Kemudian Juli kami bersiap-siap. Pameran membutuhkan waktu setidaknya tiga bulan untuk mempersiapkan. Berdasarkan asumsi itu, GIIAS Surabaya berlangsung pada bulan September dan di Jakarta pada bulan Oktober. Jika kondisinya tidak memadai, bisa ditunda lagi, "tambah Rizwan dalam penjelasannya.

Leave a Reply