GIIAS Surabaya 2019 Menyediakan Ruang untuk Komunitas Otomotif TheGasPol.com

By | 2019-04-01T12:54:05+00:00 April 1st, 2019|Velg Mobil|

Tidak hanya deretan mobil baru dengan teknologi terbaru, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 juga dimeriahkan oleh kehadiran komunitas otomotif roda empat. Selain menghadiri acara GIIAS The Series yang diadakan oleh GAIKINDO, anggota komunitas ini juga datang untuk bersaing.

Dalam acara pembukaan GIIAS The Series di Grand City Convex Surabaya, 29 Maret – 7 April, panitia juga mengadakan Kontes Otomatis GIIAS dan Kontes Audio GIIAS untuk penggemar modifikasi.

Di GIIAS Audio Contest menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur. Kontes audio dihadiri oleh lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori diperebutkan. Dalam acara ini, pengunjung juga dapat melihat sejumlah mobil modifikasi di acara GIIAS Auto Contest yang dihadiri oleh puluhan komunitas mobil Jawa Timur.

GIIAS Rolling Thunder

Salah satu acara yang sudah lama ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya, Rolling Thunder, cukup menarik bagi penggemar otomotif yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil Jawa Timur. GIIAS Rolling Thunder adalah acara konvoi yang dihadiri oleh lebih dari 300 mobil di rute Puspa Agro – Grand City Convex, Surabaya.

Diharapkan konvoi ini akan menjadi ajang kompetisi bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur yang dilaksanakan dengan tertib dan resmi dan ramai menuju acara GIIAS Surabaya 2019.

"Kami sebagai komunitas Masyarakat Otomotif Indonesia (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan acara otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program dan merek yang menarik," kata Dadi Hariyadi selaku Masyarakat Otomotif Jawa. IAS) Koordinator Komunitas Timur.

GIIAS Series 2019

GIIAS 2019 Seri akan dimulai di Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, lalu Makassar, 4 – 8 September 2019, di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, Oktober 23-27 2019, terletak di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi pecinta otomotif Indonesia.

About the Author: