GIICOMVEC 2020 Menjadi Solusi Terpadu untuk Pengusaha

By | 2020-02-06T01:53:53+00:00 February 6th, 2020|Velg Mobil|

Puluhan merek kendaraan komersial yang didukung oleh puluhan merek di industri terkait tetap siap untuk mencerahkan acara bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Mengusung tema "pertunjukkan terbaik untuk solusi transportasi darat dan perkotaan", sebuah acara yang akan berlangsung 5-8 Maret Mendatang di Jakarta Convention Center diyakini menjadi tempat di mana pengunjung dapat menemukan solusi dari bisnis mereka. Mulai dari kendaraan komersial, bodi hingga kebutuhan aksesoris.

"Hubungan antara industri kendaraan komersial dan industri pendukung sangat dekat dan hampir mustahil untuk dipisahkan. Sehingga kehadiran puluhan merek dari industri pendukung di pameran GIICOMVEC yang kami rasa penting dan akan memberikan manfaat bagi pebisnis," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang menjadi Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2020.

Beberapa merek yang akan berpartisipasi antara lain; Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, Adi Putro, Roda Alcoa, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra , Incoe, Ban MRF, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, dan Wintor.

Sementara untuk memfasilitasi kebutuhan para pelaku bisnis akan informasi tentang industri kendaraan komersial di Indonesia, GIICOMVEC juga akan mengadakan berbagai acara. Mulai dari Demonstrasi Truk dan Bus, Kursus Mengemudi Keselamatan, hingga seminar dengan APTRINDO dengan tema masalah pembaruan di industri kendaraan komersial.

About the Author: