GIICOMVEC 2020 Pesan Transaksi Lebih Dari Rp450 Miliar di TheGasPol.com

By | 2020-03-13T11:01:18+00:00 March 13th, 2020|Velg Mobil|

Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung pada 5 – 8 Maret 2020 menerima pesan positif dari penyelenggara. Selama empat hari, pameran GIICOMVEC berhasil dihadiri oleh 10.359 orang, baik pebisnis dan pengunjung.

GIICOMVEC adalah pameran kendaraan komersial dengan konsep menyatukan pelaku bisnis di industri transportasi komersial dengan produsen di bidangnya. Tidak hanya dihadiri oleh pemegang merek kendaraan komersial di Indonesia, GIICOMVEC 2020 juga dihadiri oleh para pemain di industri manufaktur komponen purna jual.

Meskipun diadakan di tengah status siaga virus Corona atau COVID-19 yang telah menghantam ibu kota Jakarta, pameran GIICOMVEC 2020 masih mencatat sejumlah transaksi yang melampaui batas pameran sebelumnya pada tahun 2018. GAIKINDO mencatat selama GIICOMVEC 2020 Agen Merek Dagang berpartisipasi dalam pameran ini berhasil mencatat angka transaksi lebih dari 800 unit dengan nilai hingga Rp 450 miliar.

Sampai berita ini diturunkan, GAIKINDO mengakui bahwa catatan itu masih belum final mengingat masih ada sejumlah merek yang belum selesai mencatat pencapaian mereka ditambah data transaksi akhir dari komponen dan industri manufaktur yang mendukung pameran ini, seperti Adiputro dari industri bodi mobil, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, Ban MRF, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Teknik Trubo, Wintor dan banyak lagi

GAIKINDO juga menekankan, bahwa sebagai pameran bisnis, tidak semua transaksi akhir terjadi selama implementasi GIICOMVEC 2020, tetapi potensi yang dicatat oleh peserta juga dianggap cukup baik. Peserta melaporkan sejumlah puluhan hingga ratusan prospek yang diperoleh selama pameran. Ini membuktikan bahwa GIICOMVEC 2020 membuka potensi baru yang baik untuk calon peserta transaksi.

Hasil yang diperoleh pada pameran GIICOMVEC 2020 sesuai dengan harapan GAIKINDO. Dimana disampaikan oleh Ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi selama sesi pembukaan pameran, dengan hadirnya inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi tempat yang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan oleh industri kendaraan komersial awal tahun ini. .

About the Author: