Goodyear Meluncurkan Jaminan Ban Baru DuraPlus 2 Menjelang Momentum Idul Fitri 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-14T09:40:30+00:00 May 14th, 2019|Velg Mobil|

Momentum Ramadhan dan Idul Fitri 2019 digunakan oleh Goodyear untuk meluncurkan produk terbaru Goodyear Assurance DuraPlus 2. Karet bundar dalam negeri ini diklaim memiliki peningkatan Teknologi TredLife, yang meningkatkan optimalisasi jarak tempuh dengan lebih banyak daya tahan dan kinerja yang lebih tenang.

Bagi Goodyear, peluncuran produk terbaru di musim Ramadhan dan Idul Fitri 2019 ini tepat. Karena budaya mudik menggunakan mobil pribadi sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat kota besar. Di mana dalam persiapan, ban adalah hal utama yang perlu diperiksa, bahkan diperbarui.

DuraPlus Series Assurance yang terkenal memiliki jarak tempuh yang seimbang dan kemampuan keselamatan, kali ini bahkan mampu mencapai kinerja jarak yang lebih baik hingga 110.000 km dengan pilihan lingkaran pelek 13 inci hingga 16 inci. Ini karena dinding samping ban lebih kuat, ditambah kinerja ban yang lebih tenang sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Jaminan DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih lengkap dengan memberikan kinerja kenyamanan yang lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang dapat mengurangi kebisingan interior kabin. DuraPlus 2 Assurance juga dilengkapi dengan pandangan sisi yang lebih kuat untuk lebih tahan terhadap dampak eksternal. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa dalam senyawa, dan bentuk rongga yang lebih luas sehingga dapat memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

Arfianti Puspitarini, Operasional Penjualan dan Manajer Produk Konsumen Goodyear Indonesia mengatakan, sebagai pelopor dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu berada di garis depan inovasi dan ini terus mendorong kami untuk terus menawarkan portofolio luas produk baru yang memenuhi pasar yang berbeda segmen. Kami percaya bahwa Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman berkendara yang lebih baik dalam mencapai jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik.

About the Author: