Gulf Oil Merilis Pelumas Khusus Skuter Otomatis TheGasPol.com

By | 2019-12-02T02:14:26+00:00 December 2nd, 2019|Velg Mobil|

Gulf Oil bukan merek baru di negara ini, kerjanya di pasar pelumas domestik telah ada sejak lama. Melengkapi lini pelumasnya yang sudah tersedia di pasaran, Gulf Oil baru saja menambahkan lini terbarunya, pelumas khusus untuk skuter otomatis yaitu Skuter Pride Teluk 10w-30.

Oli dasar sintetis ini dirancang khusus untuk skuter otomatis berkinerja tinggi dengan kapasitas 125 cc dengan harga terjangkau. Kandungan dalam oli diklaim mampu menjaga penguapan tetap rendah saat suhu operasi mesin dalam kondisi optimal. Tingkat gesekan yang rendah dan tidak meninggalkan residu atau penggumpalan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, pelumas Gulf Pride Scooter 10W-30 juga telah menjalani penelitian melalui uji jalan 2.600 km dari Jakarta ke Bali dan kembali ke Jakarta. Hal ini dilakukan oleh Gulf Oil untuk mengetahui seberapa baik perlindungan dan kinerja yang dimiliki oleh ramuan pelumasnya.

Dalam meluncurkan pelumas, Davy Lansoen Tjoman, Manajer Penjualan Nasional Otomotif PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa pengembangan skuter otomatis semakin masif berkat mobilisasi masyarakat yang tinggi. Kemudahan penggunaan membuat populasi sepeda motor semakin bertambah. Dari sana kami (Gulf Oil) membuat pelumas dengan harga yang terjangkau tetapi memiliki kinerja dan daya tahan yang baik.


About the Author: