H. Rahmat Menutup Tahun dengan Juara 1 di Rally Malaysia

By | 2018-12-21T04:04:44+00:00 December 21st, 2018|Velg Mobil|

Pembalap Indonesia, H. Rahmat memenangkan tempat pertama dalam Kejuaraan Reli Malaysia yang diselenggarakan di Terengganu, Malaysia pada hari Sabtu-Minggu (15-16 Desember 2018). Ame, panggilan akrabnya, berhasil mengalahkan pengendara tuan rumah dan orang India yang merupakan mayoritas di kejuaraan.

Di kelas kejuaraan umum, Ame yang dinavigasi oleh Donny Wardono berhasil mengalahkan Muhammad Rafiq Udhaya (Malaysia) di posisi 2 dengan selisih waktu 1 menit 20.692 detik dan Sutan Mustaffa Salihin (Malaysia) di posisi ketiga dengan selisih 3 menit. 28.503 detik.

Ame memberi tantangan kali ini karena wilayah Terengganu dilanda hujan lebat yang menyebabkan jalan berlumpur. Bahkan tidak sedikit peserta lain & # 39; mobil harus dihentikan karena cuaca buruk.

"Alhamdulillah, tutup pada 2018, saya memenangkan tempat pertama meskipun tantangan yang harus saya hadapi." Hujan deras turun dan turun pada hari kedua, "katanya. Tidak hanya juara di Terengganu, Ame tercatat sebagai pemenang tiga putaran penuh Malaysian Rally Championship (putaran pertama di Johor Bahru dan babak kedua di Perlis) untuk kelas mobil 4WD.

"Saya sangat bersyukur atas semua yang membantu dan mendorong saya untuk sampai pada titik ini. Keberhasilan ini dapat terwujud berkat dukungan dan teman-teman di Indonesia juga." Semoga apa yang saya lakukan dapat menarik minat teman-teman lain dan kami akan memajukan Adegan reli Indonesia, "lanjut Ame.

About the Author: