Hadiah GSX-R 150 Untuk Semua Konsumen Baru Ertiga yang Berhasil Memutus Tujuan Suzuki TheGasPol.com

By | 2018-12-12T08:54:55+00:00 December 12th, 2018|Velg Mobil|

The 2018 AFF Suzuki Cup euphoria yang masih terasa digunakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk lebih dekat dengan pelanggan setia Suzuki melalui berbagai kegiatan, salah satunya adalah AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bonus Tripl3, di mana lima konsumen All New Ertiga ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (10/12) dengan hadiah utama Suzuki GSX-R150.

Kelima konsumen yang beruntung adalah pembeli All New Ertiga untuk periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada hari Senin (3/12). Selama pelaksanaan program ini PT SIS akan menyediakan fasilitas akomodasi yang lengkap kepada peserta. Tidak hanya berpartisipasi dalam program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta.

Bro

Donny Saputra, 4W Managing Director PT SIS mengatakan, AFF Suzuki Penalty Kick Challenge adalah dukungan PT SIS untuk implementasi 2018 AFF Suzuki Cup. Program ini juga kami apresiasi untuk pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan mampu mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150.

"Kami berharap bahwa AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya akan menjadi tempat untuk membawa Suzuki lebih dekat ke pelanggannya, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemenang pada saat 2018 AFF Suzuki Cup," jelas Donny.

About the Author: