Hadir di Central Park Mall, PT Piaggio Indonesia Memberikan Penawaran Menarik untuk Konsumen TheGasPol.com

By | 2019-02-26T12:49:55+00:00 February 26th, 2019|Velg Mobil|

PT Piaggio Indonesia (PID) kembali hadir di salah satu pusat perbelanjaan megah di Jakarta dengan semua lini produk terbarunya. Kegiatan rutin ini, yang disebut pameran mal ke mal, adalah salah satu komitmen PID dalam memfasilitasi akses pelanggannya untuk mendapatkan produk premium.

Berbagai jenis produk dari empat merek premium dari Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi siap mencuri perhatian penduduk Jakarta Barat dan sekitarnya mulai 25 Februari hingga 3 Maret 2019 di Central Park Mall, Jakarta.

"Pameran mal ke mal adalah wujud dari Strategi Roadmap Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan keunggulan produk, dealer jaringan, layanan dan suku cadang dan aksesori. Sebagai solusi mobilitas premium, kami optimis bahwa karakteristik merek kami sejalan dengan gaya hidup dinamis pelanggan kami di Jakarta Barat, "kata Robby Gozal, Manajer Komunikasi & Humas PT Piaggio Indonesia.

Pameran mal ke mal ini menawarkan promosi menarik termasuk aksesori gratis untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp8.500.000. Periode promo hanya berlaku di seluruh pameran mall-to-mal.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo penjualan dalam bentuk diskon 15 persen untuk setiap pembelian barang dagangan Piaggio dan Vespa. Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik dalam bentuk cicilan 0 persen untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama pameran mal ke mal ini, pengunjung dan pelanggan mal yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung menguji unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Pameran mal-ke-mal satu minggu ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat merek premium Italia untuk memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mal, yang meliputi keunggulan produk, dealer jaringan, layanan dan suku cadang, serta aksesori.

About the Author: