Hankook Tire Akan Mendukung COTA Race 24jam Waktu Kedua

By | 2018-12-09T18:10:52+00:00 December 9th, 2018|Velg Mobil|

Setelah tahun pertama, Hankook Tire kembali mendukung serta satu pemasok ban untuk 24H COTA Race bersama dengan mitra pengelola CREVENTIC. Hankook akan memasok tim dengan ban F200, yang akan diadakan pada pertengahan November 2018, dan juga menyediakan ban Z207.

Seri 24H Powered by Hankook diikuti oleh berbagai jenis mobil dengan menguji ketahanan yang mencakup lebih dari 12 kelas mulai dari mobil GT, Touring Cars, dan beberapa kelas khusus di antara keduanya.

Sama seperti kelas mobil, segmen tes ketahanan dipecah menjadi dua segmen – pertama adalah balapan dengan durasi 10 jam dan segmen lain dengan durasi 14 jam – dan dibagi lagi dari kelas amatir, semi-pro dan pembalap profesional bersaing satu sama lain.

Setiap tim diizinkan memasukkan 2-5 pembalap mereka untuk berpartisipasi dalam lomba. Ini membutuhkan strategi tingkat tinggi karena untuk memenangkan perlombaan tim harus memutuskan driver mana yang akan memulai, mempertahankan posisi dan menyelesaikan balapan yang terus berlanjut.

Sirkuit The Americas dianggap sebagai salah satu trek balap yang paling menantang dan sulit, tidak hanya di Amerika Serikat tetapi di dunia. Kombinasi kecepatan dan teknik menikung yang sulit dengan trek sepanjang 3,5 mil yang terdiri dari 20 putaran yang sengaja dirancang untuk menantang bahkan pengemudi yang paling berpengalaman sekalipun.

Terletak di area seluas 1.500 hektar di perbukitan di luar pusat kota Austin, Circuit of The Americas juga menyelenggarakan berbagai acara hiburan olahraga otomotif lainnya termasuk F3 dan F4.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Austin di COTA untuk tahun kedua dari seri 24 jam. Perlombaan ketahanan adalah cara yang bagus untuk menguji ketahanan mobil, ban untuk pengemudi, dan ini akan terbukti menjadi olahraga otomotif akhir pekan yang menarik. hiburan, "kata Sooman Choi, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan, Hankook Tire America Corp.

About the Author: