Hankook Tire Menampilkan Ban dan Konsep Baru di Essen

By | 2018-12-10T04:01:59+00:00 December 10th, 2018|Velg Mobil|

Hankook Tire berpartisipasi dalam 2018 Essen Motor Show yang berlangsung pada 1-9 Desember 2018 di Essen-Jerman. Dalam pameran ini, Hankook Tire memamerkan ban baru, yaitu Ventus S1 evo 3 dan ban konsep futuristik.

Hankook Tire S1 EVO 3 adalah ban yang dirancang untuk mobil penumpang dan SUV. Ban ini menawarkan pengalaman berkendara yang sporty namun tetap menawarkan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang tinggi, baik dalam kondisi jalan yang kering dan basah.

Kemudian Hankook Tire mempresentasikan konsep ban dari pemenang Desain Inovasi 2018, yaitu Aeroflow, HLS 23, dan Hexonic. Aeroflow adalah ban balap dengan downforce maksimum. Kemudian Hexonic adalah ban pintar untuk kendaraan umum otonom. Sedangkan HLS 23 adalah ban yang bisa mendukung pilot otomatis tanpa awak.

"Kami bangga dapat menghadirkan karya-karya cemerlang ini, baik untuk saat ini dan masa depan." Hankook Tire akan terus mengembangkan ban baru yang dapat lebih melengkapi mobil dan mencari visi baru yang jauh melebihi batas ban dan mobilitas yang kami ketahui hari ini, "kata Hankook Tire.

About the Author: