Hankook Ventus Menjadi TheGasPol.com Ban Standar Porsche Cayenne

By | 2019-10-11T13:47:46+00:00 October 11th, 2019|Velg Mobil|

Hankook baru-baru ini berkolaborasi dengan Porsche untuk memasok ban standar Cayenne dengan tipe SUV Ventus S1 Evo 3. Ban Ultra High Performance atau UHP sengaja dipilih oleh Porsche sebagai ban Original Equipment Manufacture untuk SUV berperforma tinggi buatan pabriknya di Stuttgart.

Porsche adalah mobil sport yang sangat kuat dan pada saat yang sama memiliki nilai kegunaan yang tinggi. Kualitas ini juga membuat pengembangan ban sangat kompleks, kata Han Jun Kim, Presiden Hankook Tire Eropa. "Karena itu kami sangat senang dengan pilihan peralatan asli karena itu menunjukkan kinerja produk kami mengesankan," jelasnya.

Berdasarkan teknologi DTM yang telah terbukti, ban berperforma sangat tinggi menawarkan presisi kemudi tinggi dan penanganan yang sangat sporty. Ban dalam ukuran kombinasi 285/40 ZR 21 (109Y) XL di sisi depan dan 315/35 ZR 21 (111Y) XL di sisi belakang dirancang khusus untuk SUV sport dengan kinerja penanganan yang sangat baik.

"Karena faktor muatan kendaraan yang dikombinasikan dengan kemampuan mengemudi yang sporty, resistensi putaran rendah, dan kapasitas beban tinggi, pengembangan desain ban untuk Porsche Cayenne sangat menantang," kata Dipl. Ing. Klaus Krause, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Eropa untuk Hankook Tyre. "SUV Ventus S1 Evo 3 adalah model baru yang memenuhi persyaratan di atas dengan sangat baik dalam kondisi lahan basah dan kering."

Selain kemampuan mengemudi yang sporty, jejak kaki Hankook Ventus S1 Evo 3 juga menawarkan beberapa fitur yang mengoptimalkan efek lingkungannya – resistensi rotasi dan daya tahan. Ventus S1 Evo 3 SUV menggunakan bahan inovatif generasi baru yang berasal dari resin alami dengan kinerja tinggi untuk bahan baku tapak.

Penggunaan material ini tidak hanya meningkatkan kemampuan cengkeraman di puncak output daya, tetapi ban juga tetap pada cengkeraman tingkat tinggi bahkan pada kisaran suhu yang jauh lebih luas, sehingga memberikan kisaran batas yang sangat luas.

selain itu, bahan nilon khusus yang digunakan dalam & # 39; manik pengepakan & # 39; proses pada dinding samping memastikan stabilitas mengemudi yang sangat tinggi bahkan dalam kondisi beban ringan. Material hibrida aramid dari CapPly pada sabuk kabel baja yang dikombinasikan dengan konstruksi bingkai rayon dua lapis juga memastikan daya tahan dan daya tahan tinggi.

About the Author: