Hanya Rp 6 Juta Biaya Maintenance DFSK Glory 560 Selama Tiga Tahun TheGasPol.com

By | 2020-09-24T05:10:28+00:00 September 24th, 2020|Velg Mobil|

Masyarakat Indonesia harus diakui memiliki karakteristik yang sangat memperhatikan pelayanan purna jual kendaraan, baik dari segi daya saing maupun biaya perawatannya agar kendaraannya tetap optimal. Sehingga penting bagi DFSK untuk memberikan pelayanan lengkap yang dapat menjawab segala kebutuhan konsumen di tanah air, melalui kendaraan berkualitas yang didukung dengan layanan purna jual yang dapat memberikan ketenangan pikiran.

“Pelayanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. Mereka memperhatikan daya saing bengkel resmi untuk kemudahan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk servis berkala. DFSK menjadi semua kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik untuk pengalaman yang tak terlupakan, ”Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, melalui keterangan resminya.

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 yang sangat kompetitif tanpa mengorbankan kualitas layanan yang optimal. Konsumen hanya perlu membayar biaya layanan berkala hanya Rp. 5,9 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp. 6 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun / 50.000 KM (6 kali perawatan berkala). Semua biaya tersebut sudah termasuk penggantian komponen yang sudah terjadwal bersamaan dengan servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini dapat dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah dari Sabang hingga Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan meliputi dukungan peralatan canggih, mekanik terlatih yang telah disertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga telah menyediakan semua suku cadang yang bergerak cepat seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Begitu pula untuk suku cadang yang bergerak lambat seperti komponen internal mesin dan transmisi, panel bodi dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang suku cadang di pabriknya yang berlokasi di Cikande Serang, Banten. Hal ini ditujukan untuk kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama proses penggantian saat memesan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan dari motto layanan purna jual "Cepat, Ekonomis dan Profesional" untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

Bagi DFSK melayani konsumen di Indonesia tidak hanya tentang menyediakan kendaraan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhannya tetapi juga memperhatikan layanan purna jual guna menjaga kualitas kendaraan yang maksimal. Ini bagian dari motto kami yaitu All for Customer dimana customer kepuasan menjadi hal utama bagi DFSK, ”tutup Sugiartono.

About the Author: