Hanya Untuk Yang Berani Tampil Beda TheGasPol.com

By | 2020-09-18T10:48:13+00:00 September 18th, 2020|Velg Mobil|

Vespa adalah sebuah ikon. Tak hanya skuter sebagai moda transportasi, Vespa bisa dibilang sebagai simbol pergaulan, kemapanan dan gaya hidup.

Setelah pertama kali diperkenalkan di EICMA tahun lalu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition akhirnya diluncurkan di Indonesia. Berbeda dengan Vespa Primavera biasanya, skutik atraktif ini dipasarkan dengan harga Rp 85 jutaan (on the road) di Jakarta.

Jika belum berani berekspresi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition ini tidak cocok untuk Anda. Pasalnya, versi kolaborasi dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer muda Amerika ini, memadukan elemen dengan sangat baik klasik abadi dan seni kontemporer yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Kelihaiannya dalam bermain warna menggambarkan semangat awet muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat memperkaya cara pandangnya dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini. Sebagai pemuda berusia 29 tahun, Sean Wotherspoon tampaknya telah meregenerasi tren era 1980-1990-an di mana warna "tabrakan" United Colours of Benetton digandrungi.

Kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk merepresentasikan energi dan kedinamisan. Sentuhan warna merah, melebur dengan warna hijau tua dan biru tua, menyelimuti seluruh bodi kendaraan. Tampilan berbeda dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat pada aksen warna putih di atasnya dasi depan, pelindung tepi dan puncak, untuk menonjolkan siluet Vespa. Pelek putih modern dengan logo Vespa biru menambahkan tampilan baru dan berbeda pada karya yang mempesona ini.

Lapisan krom mengkilap terlihat di rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, lapisan hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot merupakan pelengkap sempurna untuk memberikan hasil akhir yang berkelas.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon memang merupakan produk global. Namun untuk pasar Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki mesin berkapasitas 150 cc i-get dan dibuat di Vietnam.

Dalam peluncurannya, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, Anda benar-benar bisa merasakan keterkaitan dan kombinasi energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas luar biasa Sean Wotherspoon dan kepribadian unik serta ikonik Vespa Primavera berpadu apik dan berhasil membuat semua orang terpesona menatapnya. Kami sangat senang menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ke Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini dipersembahkan untuk mereka yang merupakan pecinta fashion yang mengekspresikan gayanya dengan cara yang berani, penuh warna dan unik.

About the Author: