Harga 777 Juta, All New Audi Q3 Resmi Dirilis

By | 2020-04-29T00:43:50+00:00 April 29th, 2020|Velg Mobil|

Audi Q3 akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia

Audi Q3 Terbaru Resmi Diluncurkan – Kita tidak dapat menyangkal bahwa pandemi virus Covid-19 masih menjadi faktor dalam penurunan industri otomotif di Indonesia, baik dalam hal penjualan dan produksi. Namun, ini juga tidak berlaku untuk beberapa pabrik, seperti pabrikan Audi yang kabarnya siap merilis mobil baru.

Di bawah PT Garuda Mataram Motor, Audi dilaporkan sedang bersiap untuk meluncurkan mobil terbaru untuk pasa otomotif tanah air pada 28 April 2020. Mobil yang dimaksud adalah All New Audi Q3, yang dirilis secara virtual.

Audi Q3 Terbaru Resmi Diluncurkan

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, pembaruan pada All New Audi Q3 kali ini diketahui telah membawa beberapa perubahan yang lebih modern. Di mana, SUV premium ini kini memiliki ruang kabin yang dianggap lebih luas dan diklaim memiliki fleksibilitas yang lebih mumpuni dari generasi sebelumnya.

Selain itu, ada beberapa fitur yang tertanam di dashboard. Seperti layar digital diagonal dengan ukuran 12,3 inci yang dapat dikontrol oleh perintah suara. Dengan demikian, mengendalikan fitur infotainment pada mobil ini menjadi semakin fungsional, fleksibel, dan tentu saja jauh lebih canggih.

"Di tengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami terus menghadirkan produk andalan Audi," ungkap Direktur Utama PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Sementara itu di sektor lain, untuk soal tenaga mesin itu sendiri, Audi dikabarkan akan menyematkan komponen dapur yang lebih tangguh dari varian sebelumnya. Karena SUV compact premium akan dilengkapi dengan mesin tipe TFSI 4 silinder dengan kapasitas 1,4 liter dan dilengkapi dengan turbocharger. Dengan mesin ini, Audi Q3 diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 150 hp dan torsi pada titik 250 Nm.

Tidak hanya itu, mesin juga akan terhubung ke sistem penggerak depan melalui transmisi otomatis 6-speed S tronic. Akselerasi juga andal untuk melaju 100 km / jam dalam 9,2 detik.

Kemudian, untuk label harganya sendiri, Audi Q3 diklaim akan dirilis dengan harga Rp. 777 juta (off the road) dengan tujuh pilihan warna.

About the Author: