Work Wheels Official

ABS PCX Terbaru Dibandingkan Dengan NMax – Persaingan ketat skuter 150 cc di pasar nasional tampaknya semakin ketat. Beberapa produk mulai ditawarkan dengan berbagai fitur dan fungsional. Bahkan, harganya juga cukup bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anggaran.

Satu pemain skuter maxi adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang, melalui produk-produknya, pemain Jepang dianggap cukup sukses dalam menapaki puncak pasar nasional. Beberapa produk dijual dengan informasi harga yang tercantum di situs web resmi.

ABS PCX Terbaru Dibandingkan Dengan NMax

Namun, ada sesuatu yang menarik. Alasannya, ada skuter adalah Honda, yaitu PCX ABS, di mana harga di beberapa dealer resmi berbeda dengan harga resmi yang muncul di situs resmi PT AHM. Ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Menurut beberapa sumber, salah satu sales atau wiraniaga menjelaskan bahwa sebenarnya harga Honda PCX ABS terbaru telah meningkat pada Februari 2020. Diinformasikan oleh wiraniaga, harga resmi kali ini berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

"Harga untuk PCX ABS sekarang Rp 33.892 juta untuk Jakarta. Kenaikan harga ini terjadi bulan ini. Itu berlaku untuk pembelian tunai dan kredit," kata seorang tenaga penjualan yang menolak disebutkan namanya.

Di satu sisi, di berbagai dealer Honda juga mengatakan bahwa harga Honda PCX ABS mengalami kenaikan harga. Di mana, untuk banderol itu sendiri juga dilaporkan sama dengan dealer sebelumnya, yaitu Rp 33.892 juta dan berstatus OTR DKI Jakarta.

"Harga sudah lama di situs web. Kami menyesuaikan dengan harga baru pada tahun 2020, jadi memang ada kenaikan harga," jelas wiraniaga.

Harap dicatat bahwa informasi harga yang tercantum di situs web resmi Honda adalah harga lama dengan harga resmi Rp32.511 versi PCX ABS. Tentu saja, informasi yang valid berasal dari tenaga penjualan karena itu adalah harga yang diperbarui.

Jika Anda melihat harga PCX ABS yang dibandrol, tampaknya skuter besutan PT AHM ini dianggap lebih mahal daripada NMax Yamaha yang memiliki banderol Rp 33,75 juta.

Leave a Reply