Work Wheels Official

Harga Honda Beat dikabarkan dibandrol dengan harga 16 juta – Akhirnya, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan model Honda Beat 2020 terbaru pada 16 Januari 2020. Harap dicatat bahwa skuter mungil besutan Honda ini telah menerima pembaruan kelima yang diketahui membawa mesin dan sasis eSAF seperti yang diterapkan ke Genio.

Sementara itu di sisi lain, perlu diketahui bahwa Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma, menyebutkan bahwa penyegaran berlaku untuk skuter. Irama kali ini tidak mudah dan bisa dianggap remeh.

Harga Honda Beat dikabarkan dibandrol dengan harga 16 juta

Di sisi lain, PT AHM sendiri saat ini juga sedang melakukan berbagai upaya untuk terus mengimplementasikan pengembangan Beat versi terbaru agar lebih modern dari varian yang diluncurkan sebelumnya.

"Saya banyak memikirkan bagaimana kita bisa mengembangkan produk ini. Apa yang harus kita ganti, apa yang harus kita pertahankan, ini jawaban kita," kata Inuma di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Di sisi lain, jika Anda melirik dari sisi desain, sepertinya penampilan All New Honda BeAT Series yang dirilis pada 2020 kali ini memang tidak jauh berbeda dengan BEAT generasi keempat yang sebelumnya hadir pada 2016.

Di satu sisi, sebagai informasi tambahan bahwa pembaruan pada model Honda Beat 2020 akan hadir dengan dua varian, yaitu Beat reguler dan Street beat. All New BeAT memiliki dua jenis, yaitu CBS dan CBS-ISS, dengan total sembilan warna.

Model CBS Beat juga akan hadir dengan 4 pilihan warna, termasuk Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dibanderol dengan harga Rp16,4 juta. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS Beat dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp.17.1 juta.

Jangan berhenti sampai di situ, jangan ketinggalan juga bahwa tipe All New BeAT Deluxe series (CBS-ISS) akan hadir dengan dua pilihan warna lain, yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver, yang akan dipadukan dengan 3D Emblem. Di mana, harganya dibanderol Rp 17.250.000.

Leave a Reply