Work Wheels Official

Iklan

Harga Benelli Panarea 125 – Dunia skutik tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya matic baru dari Benelli bernama Panarea 125. Motor ini resmi dirilis oleh PT Benelli Motor Indonesia (BMI) dan diproduksi langsung oleh CKD di pabrik yang berlokasi di Gunung Putri, Bogor. Kehadirannya tentunya selain menambah koleksi motor matic di Indonesia, juga akan menjadi salah satu lawan terberat bagi para kompetitornya.

Dikatakannya, tak hanya soal konsep desain yang dibawanya, di mana ia tampil sebagai skutik retro yang tak hanya atraktif, namun juga menghadirkan banyak keunggulan yang tidak dimiliki lawan-lawannya, seperti teknologi yang melekat padanya. , yang nantinya akan memberikan nilai plus dari segi tampilan. atau kenyamanan yang ditawarkan kepada setiap pengguna saat berkendara.

Spesifikasi dan Harga Benelli Panarea 125

Aksen retro pada Panarea 125 menonjol di lini depan, karena pabrikan asal Italia ini mendesain lampu depan dalam bentuk heksagonal dengan finishing melengkung di setiap sisinya, yang juga membuatnya terlihat premium dan ikonik. Tidak berhenti sampai disitu saja dari segi kenyamanan posisi duduk motor bisa dibilang lawan Suzuki Salut dan Vespa LX125 Ini, menjanjikan posisi berkendara santai yang maksimal.

Lebih bagusnya lagi, di sisi lain yang paling menarik dari skutik retro modern ini adalah harga Benelli Panarea 125 sendiri, berbeda dengan kedua lawan yang kami sebutkan di atas, BMI memberikan banderol harga yang sangat menggiurkan, yang tentunya jauh di bawah harga pasaran. nomor yang tertera pada daftar harga vespa otomatis, dan untuk lebih jelasnya kami otomaniac.com akan mengulas secara lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Benelli Panarea 125 dibawah ini.

Performa Dapur Pacu

Benelli Panarea 125 . Performa Dapur Pacu

Dari segi performa memang tidak bisa dikatakan paling istimewa, karena menyesuaikan dengan konsep retro yang dibawanya, motor ini mengutamakan kenyamanan, oleh karena itu Benelli menyediakan mesin satu silinder berkapasitas 124cc yang menggunakan bore & stroke ukuran 53,5 x 55 mm, dan mampu menyemburkan tenaga maksimal 6,3 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncak 9,2 Nm pada 6000 rpm.

Tenaga yang dihasilkannya lebih dari cukup untuk menikmati setiap perjalanan, baik di jalanan perkotaan maupun saat menempuh jarak jauh. Terlebih lagi, untuk mengoptimalkannya, Panarea 125 mengadopsi sistem bahan bakar dengan teknologi injeksi, yang tidak hanya sebatas membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit, tetapi juga dapat meningkatkan performa karena proses pembakaran sempurna yang terjadi di dalam mesin. mesin.

Desain

Benelli Panarea 125 . Desain

Sesuai konsepnya, skutik matik terbaru dari Benelli ini didesain dengan gaya klasik modern. Konon, karena selain desain pada setiap bagian bodi yang dibentuk dengan finishing melengkung, Benelli melengkapinya dengan teknologi pencahayaan modern berupa lampu Full LED, yang akan memberikan pencahayaan maksimal di malam hari, dan sobat otomotif membutuhkannya. Untuk diketahui, sektor depan ini semakin atraktif dengan penempatan DRL bertuliskan “Benelli” yang membagi 2 cluster lampu utama, dimana setiap bagian memiliki 3 titik LED.

Pindah ke bagian bawah, terdapat lampu sein dengan model vertikal, serta gril di bagian paling ujung di atas spatbor berdesain klasik yang diusungnya. Sedangkan dari segi kelengkapan, layaknya skutik modern, Panarea 125 memadukan speedometer digital yang menunjukkan trip meter, jam dan indikator sisa bahan bakar, serta model speedo analog yang menunjukkan kecepatan dalam km/jam plus mph.

Kantong ganda tak ketinggalan menghiasi dashboard yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil, dan khusus di sisi kiri dilengkapi dengan output daya 12v yang bisa digunakan sebagai charger gadget seperti smartphone. Sedangkan bagian belakang menonjolkan kesan klasik, bodi dibuat membusung baik di sisi kanan maupun kiri, lengkap dengan lampu sein, lalu joknya dibalut sarung jok bermotif kulit lengkap dengan jahitan stretch warna senada, lalu stop lamp berdesain ikonik yang ditambahkan Benelli. Cincin LED berwarna kuning.

Suspensi dan Kaki

Suspensi dan Kaki - Benelli Panarea 125 . Kaki

Skutik retro terbaru ini menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan dan belakang berupa unit ayun lengkap beserta shock tunggal di bagian kiri, sekaligus memaksimalkan kenyamanan saat di jalan, velg ring 12 inci dengan desain klasik dibalut 100 /90 ban. untuk depan, sedangkan belakang 110/90, keduanya bertipe tubelles, lalu mantap lagi, agar lebih mudah mengembang, Benelli memasangkan dengan L katup 90 derajat.

Kemudian lebih jelas mengenai riding position, nantinya pengendara akan dibuat nyaman dengan posisi duduk yang lurus, dan rileks berkat busa tebal yang didesain sedemikian rupa, sehingga memungkinkan pengemudi duduk dengan nyaman dalam waktu lama, dan tidak Hanya saja, pada bagian dek dashboard Benelli cover Pijakan kaki berbahan karet sehingga tidak licin. Kemudian, kenyamanan juga berlaku pada pembonceng, karena pada matic terbaru Benelli menggunakan fitur click, dimana dengan sekali sentuh pijakan kaki belakang langsung keluar.

Fitur

Fitur Benelli Panarea 125

Harga Benelli Panarea 125 yang disebut murah tidak menjadi penghalang bagi pabrikan asal Italia itu untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya, mulai dari kokpit yang dilengkapi speedometer digital + analog yang user-friendly, hingga meski begitu hadir sebagai skuter matik dengan kapasitas mesin kecil 125cc, Benelli melengkapinya dengan engine cut-off seperti yang sering kita jumpai pada kebanyakan motor sport.

Lalu ada Hazard sebagai tanda darurat, lampunya Automatic Headlight On (AHO), ada output daya 12v di saku kiri depan, sistem suplai bahan bakar menggunakan injeksi, pencahayaan full LED yang hemat dan terang di malam hari tapi tanpa mengganggu pengemudi di depan saat menyala. , dan menggunakan sistem kunci ganda multifungsi, yang didukung oleh tombol buka kunci kursi.

Spesifikasi Benelli Panarea 125 Spesifikasi

Spesifikasi Benelli Panarea 125 Spesifikasi

Dimensi
Panjang 1825 mm
Lebar 685 mm
Tinggi – mm
Jarak roda 1270 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 125 mm
Berat 104 kg
Kapasitas Tangki 4,5 Liter
Pertunjukan
Jenis mesin 4-Langkah, Silinder Tunggal, Berpendingin Udara
Kapasitas Mesin 124 cc
Kekuasaan 6,3 kW / 7.500 rpm
Torsi 9,2 Nm / 6.000 rpm
Sistem Pembakaran Injeksi
Penularan Otomatis
Starter Listrik, Tendangan
Bore X Stroke 53,5 x 55 mm
Rasio kompresi
Kecepatan tertinggi – km/jam
bingkai
bingkai
pelek Paduan, Ban Tubeless
Ukuran – 100/90 – 12
– 110/90 – 12
Suspensi Depan Teleskopis
Suspensi Belakang Unit Ayunan
Pengereman
Rem depan Rem Cakram, piston ganda
Rem belakang Drum (Trumol)
Fitur
Fitur Benelli Panarea 125
  • Speedometer Digital + Analog
  • Pemutusan Mesin
  • Bahaya
  • Lampu Depan Otomatis Hidup
  • LED penuh

Harga Benelli Panarea 125

Harga Benelli Panarea 125

Tampilannya yang premium tentunya bisa dijadikan alasan utama kenapa sobat harus memilih skutik matic ini dibandingkan matic lainnya, apalagi berbeda dengan lawannya seperti Vespa yang dibandrol dengan harga 38 jutaan OTR, disini sobat otomotif tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. uang segitu, jauh dibawah yang mana Harga Benelli Panarea 125 sendiri hanya 24 jutaan, dan tersedia dalam 3 pilihan warna, terdiri dari : Putih Elegan, Kuning Dinamis, dan Hitam Serius.

Perbedaan harga tersebut tentu menjadi nilai plus bagi siapa saja yang menginginkan skutik retro modern saat ini. Ditambah tampilannya yang keren dan menarik akan membuat siapa saja yang mengendarainya menjadi pusat perhatian saat berada di jalanan. Demikian informasi mengenai skutik Benelli terbaru, semoga tersedia spesifikasi lengkap dan harga Benelli Panarea 125. otomaniac.com ulasan di atas bermanfaat. "SELAMAT OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020