Harga dari 285 juta, Mazda 2 Facelift bahkan lebih menarik

By | 2019-11-25T06:06:13+00:00 November 25th, 2019|Velg Mobil|

Mazda 2 Facelift Hadir dengan Ragam Pembaruan – Tidak hanya CX-8, ternyata PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dilaporkan berhasil melepaskan facelift Mazda 2 pada akhir November 2019. Peluncuran hatchback diadakan di SCBD, Jakarta.

Mazda 2 Facelift ini hadir dengan sentuhan penyegaran yang cukup kompleks dengan mempromosikan konsep hatchback modern. Mulai dari soal material, desain kabin, dan eksterior yang dibawanya.

Mazda 2 Facelift Hadir Dengan Berbagai Pembaruan

Berkenaan dengan pembaruan yang diterapkan, Mazda 2 sendiri diklaim telah mengusung konsep desain modern yang dibuat sederhana namun terkesan mewah. Itu tidak lepas dari body frame yang sudah menggunakan teknologi SkyActive dengan daya tahan super tinggi namun tetap ringan.

Di sisi lain, pada wajahnya, Mazda 2 juga dilengkapi dengan lampu depan modern yang dipersenjatai dengan LED dan DRL serta leveling otomatis. Ini untuk memastikan bahwa berkas cahaya optimal difokuskan hanya pada satu titik.

Lalu, area interior juga mendapat pembaruan. Di mana, sekarang Mazda 2 facelift akan lebih tahan dengan peredam canggih yang tertanam di beberapa titik. Sebut saja seperti di segel pintu utama dan headliner.

Sedangkan untuk fitur hiburan, MZD Connect berpusat pada menu layar 7-inci TFT. Kemudian, khusus untuk varian Mazda 2 GT, ada fitur ADD (Active Driving Display) yang dipasang tepat di depan pengemudi dalam bentuk layar transparan.

Sementara itu, dalam hal kinerja dapur pacu itu sendiri, Mazda 2 facelift ini akan menggunakan mesin yang dapat diandalkan dengan teknologi SkyActive-G dengan penyediaan kapasitas mesin 1,5 liter. Dengan demikian, mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 111 Ps dan 144 Nm disertai dengan dukungan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sekarang, mengacu pada label harga, harga facelift Mazda 2 itu sendiri dilaporkan akan dibagi menjadi dua opsi sesuai dengan jenisnya. Pertama, untuk tipe R tag mencapai Rp 285,3 juta, maka Mazda 2 GT dibanderol dengan nominal Rp 302,8 juta. Perlu dicatat bahwa harga facelift Mazda 2 termasuk status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

About the Author: