Harga di bawah 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru Mulai Uji Road

By | 2019-09-16T00:38:19+00:00 September 16th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki Kepergok Tengah Melakukan Tes Jalan di S-Presso – XL6 tidak hanya mencuri perhatian publik, pabrikan otomotif Jepang ini juga dikabarkan akan segera memperkenalkan mobil terbarunya pada akhir September 2019 di India.

Sementara itu, jika berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh Motorbeam pada hari Minggu 15 September 2019, dikatakan bahwa dalam hal ini mobil yang dituju adalah Suzuki S-Presso. Yang, menurut laporan terbaru, akan segera diperkenalkan pada 30 September 2019 di Tanah Hindustan, India.

Suzuki Kepergok Middle Doing Road Test pada S Presso

Kehadiran Suzuki S-Presso rupanya bukan sekadar gosip. Ingat, bahkan sebelum mobil ini menarik perhatian setelah tertangkap kamera melakukan uji jalan tanpa kamuflase. Di mana, dengan mengusung layar warna biru cerah, mobil yang diklaim sebagai pesaing terberat Renault Kwid itu seolah mengusung konsep desain yang cukup menarik.

Secara rinci, dari informasi yang bocor, cukup jelas bahwa mobil yang diklaim bernama Suzuki S-Presso ini mengusung konsep lampu modern dengan ekor berbentuk C. Bahkan, desainnya juga terlihat cukup berotot seperti SUV.

Di sisi lain, menurut beberapa informasi berita yang didapat, mobil terbaru besutan Suzuki ini juga dikabarkan mengadopsi Konsep Future S., karena konsepnya cukup jelas untuk diaplikasikan dengan bukti lampu LED horizontal.

Sedangkan dalam hal kinerja dapur pacu itu sendiri, dikabarkan bahwa nantinya Suzuki S-Presso akan menghadirkan kinerja yang mumpuni dipersenjatai dengan mesin bensin tipe K10B 1,0 liter, 3 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 68 PS dengan puncak titik torsi mencapai 90 Nm.

Terlepas dari bocoran tentang penampilan, untuk rumor soal harga juga cukup menarik. Bukan tanpa alasan mengingat bahwa berdasarkan beberapa sumber yang valid, harga Suzuki S-Presso kabarnya akan dibanderol di kisaran Rs 3,3 – 4,5 lakh. Artinya, dengan kata lain angka itu tidak sampai 100 juta mengingat itu setara dengan Rp. 64,8 juta hingga Rp. 88,4 juta.

About the Author: