Work Wheels Official

Iklan

Harga Honda City Hatchback RS – Banyak pabrikan yang unjuk gigi saat ini, salah satunya PT HPM dengan Honda City Hatchback RS. Mobil ini merupakan varian terbaru dari Honda City yang jelas sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, bahkan untuk dapur pacu pun, Honda menyematkan mesin 1500cc DOHC yang perlu diketahui oleh mesin gen. Yang pertama berjenis SOHC, sehingga tenaga dan torsinya terasa mantap.

Konon Honda City Hatchback adalah sebuah gen. terbaru, sekaligus menjadi pengganti Honda Jazz yang kini sudah maut injeksi, cukup disayangkan, karena Honda Jazz bisa dikatakan paling laris di kelasnya, namun sebagai penggantinya, City Hatchback RS sangat cocok untuk sobat otomotif yang menginginkan sebuah hatchback dengan fitur-fitur modern, sporty, bertenaga dan mempunyai tempat penyimpanan yang luas, karena semua itu ada pada mobil ini, dan untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Honda City Hatchback RS

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Honda City Hatchback dibandingkan dengan Honda Jazz, seperti yang telah kami sebutkan di atas, desain eksteriornya terlihat jelas terlihat sporty, yang terbaru menggunakan bahasa desain honda kekinian, terlihat dari gril yang dibentuk menyatu dengan dua bagian lampu depan, dan lebih menekankan. Kesan sporty, Honda melapisinya dengan warna chrome hitam, lalu di bagian bawah bumper dipasang spliter depan dengan motif karbon.

Teknologi yang dibawanya juga tidak bisa dianggap remeh, bahkan bisa dikatakan Premium Hatchback dari Honda, karena City Hatchback RS dilengkapi dengan Remote Engine Start yang biasa diaplikasikan Honda pada mobil premiumnya yang akan berguna untuk memudahkan anda dalam melakukan start. mesin dan AC saja. dengan menekan tombol di remote. Namun perlu digarisbawahi, fitur ini hanya tersedia pada varian CVT, sedangkan versi manual tidak ada.

Performa Dapur Pacu

Performa Dapur Pacu untuk Honda City Hatchback RS

Tampilan sporty yang dibawanya dipadukan dengan mesin baru berkode L15ZF, untuk spesifikasinya sendiri dibangun 4 silinder, kapasitas 1500cc, DOHC, dan penggerak roda depan. Dengannya, Honda City Hatchback RS mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar yaitu 1 PS atau tepatnya 121 PS pada putaran mesin 6600rpm, maka torsi puncak yang dapat diraih adalah 145Nm pada 4300rpm, dan itu lebih baik dari pada Honda. Jazz dengan nilai yang sama dengan Honda Jazz baru bisa mencapainya. pada 4600rpm.

Sementara dari segi distribusi tenaga, City Hatchback menyediakan dua pilihan transmisi, pertama dengan transmisi CVT, sedangkan pilihan lainnya menggunakan manual 6 percepatan. Kemudian untuk lebih memaksimalkan gaya berkendara yang ramah lingkungan plus bahan bakar, khusus varian CVT dilengkapi dengan teknologi ECON yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol panel di sebelah kanan depan tuas persneling.

Desain dan Dimensi

Desain dan Dimensi Honda City Hatchback RS

Ukuran City Hatchback RS dibentuk dalam dimensi yang lebih besar dari Honda Jazz yaitu panjang 4349mm, lebar 1748mm, dan tinggi 1488mm. Hal yang sama berlaku untuk jarak sumbu roda, yaitu city gen. Hatchback terbaru ini lebih besar di 2600mm, jadi tidak heran jika hatchback terbaru dari Honda ini memiliki akomodasi dan tempat duduk yang lebih lega dibandingkan hatchback lain di kelasnya.

Dikatakan garis interior yang terasa lebih lebar dapat menampung 5 orang termasuk pengemudi, dengan pengaturan jok ULTRA SEAT, dimana jok belakang bisa dilipat rata dengan lantai, lalu jika masih kurang lebar, bagian depan. kursi penumpang juga bisa dilipat membentuk huruf L., Jok belakang bisa dilipat atau disebut Tall Mode yang berguna saat membawa barang bawaan tinggi.

Dalam berkendara, Honda City Hatchback RS memiliki posisi berkendara yang ergonomis, karena Honda memadukannya tidak hanya dengan jok nyaman yang menggunakan kombinasi 3 bahan, terdiri dari bahan kain, swet dan kulit pada jok, tetapi pada bagian pengemudi. bagian itu didukung oleh penambah jok manual. , serta setir yang dilengkapi dengan Tilt & Telescopic steering.

Kemewahan yang dibawanya terus berlanjut pada dashboard yang memadukan plastik keras dan sentuhan lembut di setiap bagian yang memotong tubuh pengguna. LED merah juga disisipkan di sisi kanan dan kiri takometer, yang menambah kesan sporty, dan tidak ketinggalan MID kecil yang terselip di spidometer, tapi tentunya dengan indikator fungsional yang lengkap. Roda kemudi yang dipasangkan juga nyaman untuk digenggam, lengkap dengan Audio Steering Switch, Cruise Control, dan Paddle Shift. Sedangkan fitur hiburan mengandalkan Touchscreen 8 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto.

Kemudian pada eksteriornya, sesuai emblem RS yang dibawanya, kesan sporty tampak mulai dari depan dengan gril hitam berpadu dengan dua lampu depan, kemudian spion, shark fin dan velg ring 16 yang juga dibalut glossy black. Di sisi bumper depan bawah belakang terpasang splitter yang diberi aksen karbon. Tak ketinggalan bagian belakang plus spoiler, dan Honda membekali hatchback terbarunya itu dengan defogger, dan menariknya semua penerangan didukung lampu LED.

Suspensi dan Kaki

Suspensi dan Kaki-Kaki - Honda City Hatchback RS

Rangka kokoh G-CON + ACE menjadi dasar terbentuknya hatchback terbaru Honda ini, yang kemudian dimaksimalkan dengan suspensi depan berupa MacPherson Strut dan belakang H-Shape Torsion Beam, lalu untuk bagian ban. sendiri menggunakan profil 185/55 ring 16, yang membuatnya semakin nyaman saat berkendara. Tak hanya itu, dari sisi keamanan tak perlu diragukan lagi, selain Dual Front i-SRS Airbags juga terdapat Side Airbag dan Side Curtain Airbags beserta sabuk pengaman di kelima joknya, sehingga nantinya bisa meminimalisir benturan.

Fitur dan Teknologi

Fitur Honda City Hatchback RS

Keselamatan menjadi salah satu prioritas, untuk itu pada sektor pengereman City Hatchback RS dibekali ABS + EBD + BA. Sedangkan untuk memudahkan saat parkir, Honda memasang 4 sensor parkir beserta kamera parkir yang memiliki 3 mode penggunaan yang terdiri dari: wide, normal & top. Mobil ini juga didukung dengan teknologi Hill Start Assist yang memudahkan pengguna untuk menambahkan Engine Start & Stop, dan untuk AC sendiri sudah digital. Stopkontak tersedia di bagian depan berupa 2 panel USB, dan di bagian belakang juga terdapat dua buah cakram di bagian belakang kotak konsol.

Pilihan Warna Honda City Hatchback RS

Spesifikasi Honda City Hatchback RS

Spesifikasi Honda City Hatchback RS

Ukuran
Panjang 4349 mm
Lebar 1748 mm
Tinggi 1488 mm
Jarak roda 2600 mm
Jarak terendah ke darat – mm
Bobot
Kapasitas Tangki – Liter
Performa
Jenis mesin 1,5 L DOHC 4 Silinder Sejajar, 16 Katup i-VTEC + DBW
Kapasitas mesin 1498 cc
Kekuasaan 121PS / 6.600rpm
Torsi 145Nm / 4.300rpm
Sistem Pembakaran PGM-FI (Injeksi Bahan Bakar Terprogram)
Penularan CVT Otomatis / Manual 6-Kecepatan
Starter Listrik
Bore X Stroke 73.0mm x 89.4mm
Rasio kompresi 10.6: 1
Kecepatan Tertinggi – km / jam
Memesan
Memesan G-CON + ACE
Roda Velg Sporty 16 ″
Ukuran 185/55 R16
Suspensi depan MacPherson Strut
Suspensi belakang Balok Torsi Bentuk-H
Pengereman
Rem depan Cakram Berventilasi
Rem belakang Drum
fitur
Fitur Honda City Hatchback RS
  • Lampu Depan LED Dengan DRL LED
  • Lampu Kabut LED
  • Audio Kapasitif 8 ”
  • Kursi ULTRA
  • 8-Pembicara
  • 6 Kantung udara
  • Paddle Shift
  • Start Mesin Jarak Jauh
  • ABS + EBD + BA
  • Smartkey + Immobilizer

Harga Honda City Hatchback RS

Harga Honda City Hatchback RS

Harga Honda City Hatchback RS CVT Rp. –
Harga Honda City Hatchback RS Manual Rp. –
Harga Honda City Hatchback RS bekas Rp. –
Baca juga: Daftar Harga Mobil Honda Terbaru

Belum ada kepastian mengenai harga Honda City Hatchback RS ini, karena HPM di Indonesia belum menyebutkan hal tersebut, namun ada kemungkinan mobil Honda terbaru besutan Honda ini lebih murah dari pada mobil build up, karena pengganti Honda Jazz sudah diproduksi secara lengkap. Knock-Down (CKD) di pabrik Karawang, dan tersedia dalam versi Manual 6-percepatan dan otomatis CVT.

Namun yang jelas mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda atau kalangan yang menginginkan Hatchback yang lebar, memiliki sisi ergonomis yang tinggi, dan mesin yang bertenaga. Namun ada 6 pilihan warna, di antaranya: Meteoroid Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Phoenix Orange Pearl, & Platinum White Pearl. Lalu bagi yang masih penasaran Harga Honda City Hatchback RS, pemeriksaan hanya berlanjut Otomaniac.com. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020