Work Wheels Official

Iklan

Harga Honda PCX 160 – Dalam waktu dekat, Honda resmi merilis motor terbarunya di Indonesia, setelah kelas motor sport entry level yaitu All New CBR150R Gen-5Kini giliran skutik mewah yang menghadirkan banyak perubahan, tak lain dari itu Honda PCX 160. Dikatakan all out, karena Honda melakukan ubahan dari bodi dari depan ke belakang, tak lupa juga diterapkan pada headlamp dan stop lamp yang semakin dinamis.

Lebih lanjut, perubahan dilakukan pada sektor sasis, berbeda dengan sebelumnya, Honda kini membuat skutik terbarunya lebih simpel, sehingga memiliki ruang bagasi yang lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya yang diluncurkan pada 2018. PCX 150. Kemudian yang paling menarik, dan berbeda ada pada sisi mesinnya yang mendapat peningkatan, dimana Honda memiliki mesin berkapasitas 160cc, dan untuk lebih jelasnya plus detail tentang skutik ini langsung saja simak ulasannya. Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160

Selain bodi, penambahan nama terbaru dari PCX menunjukkan bahwa skutik ini telah mengalami perubahan yang cukup signifikan di sektor performa, dan tentunya banyak penyempurnaan di berbagai sisi baik itu kubus mesin maupun teknologi terkini yang diterapkan Honda. Untuk skutik terbarunya, yang membuatnya tidak hanya mementingkan penampilan saja, namun nantinya akan membuat penggunanya merasakan tenaga yang lebih bertenaga.

Tanpa mengesampingkan kenyamanan dan keamanan dari sisi pengguna nantinya, Honda tidak ketinggalan menambahkan fitur-fitur canggih pada lini pengereman, kemudian menambahkan fitur-fitur baru yang tidak ada pada gen tersebut. Dulu seperti Honda Selectable Trque Control (HSTC), lalu dari sisi praktis juga lebih menarik, dan varian atau tipe dari Honda PCX 160 sendiri pun tidak kalah kerennya, setidaknya ada 3 pilihan yang terdiri dari Honda termurah. Harga PCX 160 yaitu versi CBS, peningkatan ABS, dan termahal tipe e: HEV (Hybrid).

Performa Dapur Pacu

Performa Dapur Pacu untuk Honda PCX 160

Peningkatan tenaga bisa dirasakan pada skutik terbaru ini, karena Honda PCX 160 kini mengusung mesin satu silinder yang memiliki kubikasi 160cc, 4-katup, dan didukung penuh oleh teknologi eSP +, serta menggabungkan bahan bakar PGM-Fi. sistem pasokan, yang tidak hanya bisa. meningkatkan performa menjadi lebih bertenaga, namun tarikan menjadi lebih halus, ramah lingkungan, dan yang terpenting konsumsi bahan bakar / irit.

Dalam bentuk angka menunjukkan bahwa skuter adalah gen. baru-baru ini dengan mesin barunya, yang didukung oleh transmisi otomatis – V Matic, oil jet cooler yang disempurnakan yang dapat menjaga suhu mesin tetap tinggi dan menggunakan rasio kompresi 12: 1, dimana rasio tersebut mengharuskan motor untuk diisi dengan tinggi Bahan bakar oktan seperti Pertamax, mampu menyemburkan tenaga atau tenaga maksimal 16 PS pada putaran mesin 8500rpm, kemudian torsi puncak 14,7 Nm pada 6500rpm.

Desain & Bingkai

Dimensi dan Rangka Honda PCX 160

Ia menunjukkan tampilan yang semakin elegan dengan desain body yang lebih mengedepankan, kemudian untuk headlampnya Honda membuatnya berbentuk boxy agar terlihat dinamis, tidak berhenti sampai disitu, kesan modern muncul dengan menyematkan DRL dibawah lampu sen. Beralih ke kokpit, pengguna akan dihadapkan pada New Full Digital Panel Meter yang menampilkan informasi lengkap antara lain indikator Smart Key, Idling Stop Indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, ABS Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, dan Jam digital.

Sementara dari sisi kepraktisan, Honda PCX 160 dengan dimensi berukuran 1.936 x 742 x 1.108 mm dan penggunaan rangka model terbaru membuat memiliki bagasi ekstra lega berkapasitas 30 liter yang memudahkan dalam membawa barang dan barang. simpan helm di dalamnya, lalu USB dipasang di dek depan. Charger dengan tenaga maksimal keluaran 5V 2.1A, kini untuk mengisi bahan bakar pengguna tidak perlu repot lagi, karena tempatnya di tengah dan menggunakan desain New Fuel Tank With Cap Holder.

Posisi riding yang ditawarkan dijamin nyaman dengan area pijakan kaki yang lebar, meski memiliki ground clearance 135mm yang lebih rendah 2mm dari pendahulunya, namun ketinggian jok tetap sama dengan generasi sebelumnya yang akan menyulitkan. agar pengguna mana pun dengan cepat menjadi jelas bahkan saat melakukan perjalanan jauh. Selanjutnya pada lini belakang, keunikan PCX masih dipertahankan dengan model stop lamp x, hanya saja lampu seinnya tidak menonjol, dan semua sistem penerangan menggunakan LED.

Suspensi dan Kaki

Suspensi dan Kaki - Kaki Honda PCX 160

Velg model baru dengan spesifikasi 5 palang palang dengan huruf Y terpasang rapi di kaki-kaki PCX 160, sedangkan ukurannya juga dibuat berbeda dengan Honda PCX 150, dimana gen terbaru membentang lebar tapak roda dibalut ban tubeless dengan berukuran 110 / 70-14 M / C, sedangkan bagian belakang 130 / 70-13 M / C, yang membuatnya terlihat terisi / gambot. Suspensinya sendiri, di lini belakang bersuspensi ganda dan bagian depannya teleskopik sehingga stabil di segala medan.

Kemudian berbicara tentang keselamatan, sobat otomotif tidak perlu meragukan merek otomotif Jepang ini, karena pada tampilannya PCX 160 selain hadir dalam 3 varian, masing-masing varian dilengkapi dengan rem cakram ganda, kemudian dihadirkan dalam dua pilihan, beberapa dilengkapi dengan TriplePots Hydraulic pada tipe CBS, dan dua diantaranya melengkapi diri dengan teknologi ABS (Anti Lock Braking System).

Fitur dan Teknologi

Fitur dan Teknologi Honda PCX 160

Banyak teknologi canggih yang diaplikasikan pada skutik mewah dan elegan dari Honda ini, beberapa diantaranya adalah fitur-fitur baru seperti eSP + yang membuat mesin bertenaga namun tetap irit, kemudian HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang memiliki fungsi tidak berbeda. dari kontrol traksi, dengan bekerja. seimbangkan putaran roda agar tidak terpeleset saat melewati jalan licin.

Kemudian pada PCX 160 tidak hanya ada reminder untuk ganti oli saja, tapi pada New Full Digital Panel Meter yang dibawanya ada reminder untuk mengganti V-Belt. Sedangkan fitur andalan lainnya terdiri dari sistem pencahayaan Full LED, Idling Stop System (ISS), Smart Key, pengereman yang didukung ABS / CBS, dan juga Answer Back System yang kini dihadirkan hanya dalam dua tombol.

Pilihan Warna PCX 160

Pilihan Warna Honda PCX 160 CBS 1

Pilihan Warna Honda PCX 160 CBS 2 Pilihan Warna Honda PCX 160 CBS 3 Pilihan Warna Honda PCX 160 CBS 4

Pilihan Warna Honda PCX 160 ABS 1

Pilihan Warna Honda PCX 160 ABS 2 Pilihan Warna Honda PCX 160 ABS 3 Pilihan Warna Honda PCX 160 ABS 4

Pilihan Warna Honda PCX e: HEV

Spesifikasi Honda PCX 160

Spesifikasi Honda PCX 160

Ukuran
Panjang 1936 mm
Lebar 742 mm
Tinggi 1108 mm
Jarak roda 1313 mm
Jarak terendah ke darat 135 mm
Bobot 131 kg (tipe CBS), 132 kg (tipeABS)
Kapasitas Tangki 8.1 Liter
Performa
Jenis mesin 4-Langkah, 4-Katup, eSP +
Kapasitas mesin 156,9 cc
Kekuasaan 16 PS / 8.500 rpm
Torsi 14,7 Nm / 6.500 rpm
Sistem Pembakaran PGM-FI (Injeksi Bahan Bakar Terprogram)
Penularan Otomatis, V-Matic
Starter Listrik
Bore X Stroke 60 x 55,5 mm
Rasio kompresi 12: 1
Kecepatan Tertinggi – km / jam
Memesan
Memesan Cradle Ganda
Roda Paduan, Ban Tubeless
Ukuran – 110/70 – 14 M / C
– 130/70 – 13 M / C
Suspensi depan Teleskopis
Suspensi belakang Suspensi Belakang Ganda
Pengereman
Rem depan Rem Cakram Bergelombang
Rem belakang Rem Cakram Bergelombang
fitur
Fitur Honda PCX 160
  • eSP +
  • Rem cakram depan dan belakang dengan Antilock Braking System (ABS) / CBS
  • Lampu depan, belakang, sein, dan DRL semuanya LED
  • Pengukur Panel Digital Penuh Baru
  • HSTC (Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih Honda)
  • Kunci Cerdas
  • ISS
  • Tangki Bahan Bakar Baru Dengan Cap Holder
  • Pengisi Daya USB

Harga Honda PCX 160

Harga Honda PCX 160

Harga Honda PCX 160 CBS Rp. 39.900.000
Harga Honda PCX 160 ABS Rp. 40.600.000
Harga Honda PCX 160 e: HEV Rp. 40.800.000
Harga Honda PCX 160 bekas Rp. –
Baca juga: Daftar Harga Motor Honda Terbaru

Ada 3 varian yang ditawarkan oleh Honda pada PCX 160 tersebut diantaranya adalah PCX 160 Type CBS yang dibandrol dengan harga termurah di kisaran 30,3 jutaan, kemudian di kelas menengah ada tipe ABS sekitar 33,9 juta, dan yang paling mahal. Harga Honda PCX 160 dipegang oleh tipe PCX. 160 e: HEV atau tipe Hybrid, yang dilepas dengan harga 43,5 juta.

Selain tipe, warna yang disuguhkan juga berbeda di tiap varian, misalkan tipe Hybrid punya satu pilihan yaitu Horizon White dengan jok Two-Tone, tipe ABS, tersedia dalam warna Brilliant Black, Majestic Matte Red, Royal Matte Blue, dan Wonderful White, dan Terakhir, tipe CBS memiliki pilihan: Marvelous Matte Grey, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Wonderful White. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020