Work Wheels Official

Iklan

Harga Kawasaki W175TR SE – Kawasaki memang salah satu merek motor sport terkemuka yang telah ada di Indonesia sejak lama. Kedatangan awal Kawasaki telah mencapai kesuksesan dengan salah satu sepeda motor legendarisnya yaitu Kawasaki Binter Merzy. Dan seiring perkembangan teknologi, Kawasaki telah merancang dan membuat motor sport dengan kapasitas mesin 250cc yang saat ini disukai oleh kaum muda.

Sementara itu, untuk menambah daftar ini koleksi motor sport Kawasaki telah meluncurkan beberapa jenis sepeda terbaru mereka dan salah satunya adalah sepeda motor dengan kapasitas mesin 175cc dengan nama Kawasaki W175TR SE. Seperti motor Kawasaki lainnya, motor ini juga memiliki kinerja yang tangguh dan dapat diandalkan. Nah ingin tahu, performa sepeda motor ini? Berikut Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE.

Kawasaki W175TR SE Spesifikasi dan Harga


Desain

Desain motor klasik tentu akan memberikan tampilan khas motor sport dengan mesin 175 cc ini. Tidak hanya itu, dengan model sepeda motor yang terlihat seperti motor tua ini pasti akan menambah keunikan motor sport ini. Bahkan jika kita amati penampilan dan desain motor cemat ini memang sangat mirip dengan motor Kawasaki Binter Merzy. Ini dibuktikan dengan adanya desain tangki motor futuristik dengan kombinasi motor datar.

Selain itu, tampilan depan sepeda motor ini lebih eksotis dengan aplikasi headlamp bundar yang akan menyatu sempurna dengan desain lampu sein yang cukup kecil. Di sisi lain, motor ini juga memiliki posisi stang yang ideal sehingga pasti akan menciptakan posisi berkendara yang baik saat berkendara. Dan yang paling menarik di sini adalah desain spatboard depan yang dibuat seperti motor trail saat ini.

Performa

Untuk perfoam, sepeda motor ini tidak diragukan lagi. Ya, dengan mengusung mesin 4 tak dengan 1 silinder, pasti akan membuat performa motor ini lebih tangguh. Sementara itu dengan mesin 175cc ini, Kawasaki W175 TR SE mampu menghasilkan kecepatan maksimum 9,6 kW {13 PS} dengan putaran pada mesin 7.500 rpm. Ini tentu saja akan membuat torsi dendeng pada motor ini lebih besar, mencapai 13,6 N · m {1,4 kgƒ · m} dengan putaran 6.000 rpm.

Selain itu, sistem bahan bakar untuk sepeda motor ini masih menggunakan teknologi karburator dengan tipe Mikuni VM24. Meskipun masih menggunakan teknologi karburator, tingkat konsumsi bahan bakar pada sepeda motor ini masih cukup ekonomis. Apalagi motor ini hanya memiliki sistem transmisi 5 kecepatan yang akan dibantu oleh sistem kopling manual. Untuk memberikan kinerja yang lebih baik, sepeda motor ini memiliki diameter bore dan stroke, yang masing-masing memiliki diameter 65,5 x 52,4 mm dengan kompresi mesin 9,1: 1.

Desain Kawasaki W175TR SE

Penangguhan

Salah satu kelebihan motor sport ini adalah fitur suspensi. Di mana motor sport 175 cc ini telah menggunakan suspensi garpu teleskopik yang memiliki diameter 30 mm untuk bagian depan. Ini tentu saja akan membuat posisi depan sepeda motor ini lebih empuk saat berkendara di medan yang curam dan bergelombang. Tidak hanya itu, dengan bagian depan sepeda motor ini juga dilengkapi dengan roda berukuran 80 / 100-17M / C 46P.

Selanjutnya pindah ke posisi belakang, pada bagian ini telah dipasang suspensi dengan tipe Swingarm, peredam guncangan ganda dengan kemampuan penyesuaian preload pegas. Suspensi ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang baik dan memberikan stabilitas sempurna saat melintasi medan yang bergelombang. Tidak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik, bagian ini juga dilengkapi dengan roda motor berukuran 100 / 90-17M / C 55P.

Pengereman

Harga Kawasaki W175TR SE, yang berkisar hingga 30 juta, juga akan menawarkan fitur pengereman yang cukup rapi. Dimana pada bagian belakang motor ini telah dipasang rem drum dengan diameter 110 mm. Dengan pengereman jenis ini motor ini harus mampu menahan laju pergerakan motor ketika sedang dalam kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, rem jenis ini juga memiliki grip yang kuat sehingga sangat pas untuk motor sport yang satu ini.

Nah, posisi depan sepeda motor Kawasaki W175TR SE juga telah dilengkapi dengan rem cakram dengan diameter 220 mm. Rem cakram ini memiliki satu piston dengan tingkat traksi yang sangat baik. Dengan rem jenis ini Anda pasti dapat menahan kecepatan gerakan olahraga motor secara akurat. Jadi, jangan khawatir, motor sport ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang berkualitas.

Spesifikasi Kawasaki W175TR SE

Spesifikasi Kawasaki W175TR SE

Dimensi
Panjang 1.950 mm
Lebar 805 mm
Tinggi 1.085 mm
Jarak roda 1.285 mm
Ground Clearance 195 mm
Tinggi Tempat Duduk
Bobot 121 kg
Kapasitas Tangki 7,5 liter
Performa
Jenis mesin 4-tak, SOHC, 1 silinder, berpendingin air, SOHC, 2 katup
Kapasitas mesin 177 cc
Kekuasaan 9,6 kW {13 PS} / 7,500 min-1
Torsi 13,6 N · m {1,4 kgƒ · m} / 6.000 mnt-1
Sistem Pembakaran Karburator: Mikuni VM24
Transmisi 5 kecepatan, kembali
Starter Listrik
Bore X Stroke 65,5 x 52,4 mm
Rasio kompresi 9.1: 1
Jenis Kopling Tipe Multi-pelat Basah
Penanganan
Memesan
Ban Depan 80 / 100-17M / C 46P
Ban Belakang 100 / 90-17M / C 55P
Suspensi depan Garpu teleskopik Ø30 mm
Suspensi belakang Swingarm, peredam kejut ganda dengan kemampuan pegas pra-muat
Pengereman
Rem Depan Disk tunggal ø220 mm
Rem Belakang Drum, ø110 mm

Melihat spesifikasi yang tersedia pada motor ini tentunya motor sport Kawasaki ini akan cukup tangguh. Ini bisa dilihat di sektor mesin sepeda motor yang telah menggunakan mesin 4 tak dengan kapasitas 175 cc. Sementara itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan membuat performa sepeda motor ini lebih tangguh dan juga dapat diandalkan di semua kondisi medan.

Harga Kawasaki W175TR SE

Harga Kawasaki W175TR SE

Harga Kawasaki W175TR SE Rp. 32.300.000
Harga Kawasaki W175TR Rp. 29.900.000
Harga Kawasaki W175 Rp. 30.800.000
Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Terbaru

catatan:

  • Harga Kawasaki W175TR DE di atas adalah harga OTR Jakarta
  • Sudah pasti bahwa harga Kawasaki W175TR SE masih dapat berubah setiap saat
  • Kota-kota yang berbeda tentunya akan berbeda harga untuk Kawasaki W175TR SE ini

Kawasaki W175 menyediakan beberapa varian baru seperti Kawasaki W175TR SE dan Kawasaki W175TR. Sepeda motor ini hadir dengan tampilan desain yang cukup keren dan disertai dengan performa sepeda motor yang tangguh. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan Kawasaki untuk satu unit sepeda motor ini juga cukup mahal dibandingkan dengan sepeda motor pada umumnya.

Sementara itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan membuat sepeda motor ini lebih nyaman saat berkendara. Baiklah teman, itulah informasi tentang Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175TR SE yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. "SALAM OTOMOTIF".

Leave a Reply