Work Wheels Official

Iklan

Harga Mobil Morris Garage – Setelah DFSK dan Wulling, sekarang Indonesia telah mengembalikan tamu baru yang tidak lain adalah Morris Garage. Kita semua tahu, merek yang satu ini berasal dari Inggris dengan produk mobil yang tidak perlu lagi diragukan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Penampilan dan performa adalah beberapa hal menarik yang selalu ditawarkan oleh pabrikan mobil yang satu ini.

Tetapi perlu bagi teman-teman otomotif untuk mengetahui, sekarang merek mobil ini telah berpindah tangan ke salah satu BUMN China, yaitu SAIC Motor Corporation Limited, sedangkan untuk Indonesia sendiri dipegang langsung oleh MG Motor Indonesia. Menariknya lagi, SAIC Motor adalah produsen mobil terbesar, yang dapat dikatakan selalu sukses dalam urusan penjualan, dan produk ini memiliki sejumlah penggemar.

Kemudian pada awal peluncurannya, MG Motor Indonesia menunjukkan mobil SUV penuh gaya dengan desain mewah yang didukung oleh teknologi tinggi, yang akan memberikan pengalaman berkendara baru yang tidak dapat diperoleh oleh pabrikan lain & # 39; mobil, dan seperti biasa, satu hal yang akan membuat semua orang tergoda untuk memilikinya adalah penawaran harga untuk mobil Morris Garage yang berada dalam kisaran murah di kelasnya.

Ditekankan dalam salah satu rilis video resmi yang menyatakan bahwa mobil pertama ini, MG ZS SUV, dihargai hanya sekitar 250 juta untuk versi terendah, sementara tipe tertinggi tidak hingga 300 juta. Tentu saja, jika melihat ini, menjadikan dirinya sebagai salah satu pesaing yang perlu diperhitungkan oleh pabrikan lain yang sudah masuk negara ini.

Daftar Harga Terbaru Mobil Garasi Morris

Selain SUV yang kami sebutkan sebelumnya, Morris Garage juga memiliki produk mobil lain yang tidak kalah keren dari MG ZS, spesifikasinya juga menarik, dan dilengkapi dengan dapur pacu yang kuat, yang semuanya dapat Anda periksa langsung sobat di terbaru Ulasan Daftar Harga Mobil Morris Garage dan berikut terlengkap.

1. Harga Mobil Morris Garage "MG ZS"

Harga MG Garage Morris Garage Cars

Pertama, ini adalah mobil resmi pertama yang masuk @. MG ZS sendiri termasuk dalam segmen Compact SUV yang dibuat dalam konsep mewah, di mana ditampilkan di bagian depan, MG dilengkapi dengan 2 huadlamps bersama dengan DRL di dalamnya dibuat dalam desain modern. Kesan gagah juga tercermin dari gril yang besar, maka jangan lewatkan fog lamp di bagian bawahnya sendiri, yang semuanya telah didukung oleh lampu LED.

Performa pendatang baru ke negara ini terbilang stabil, pasalnya mesin tandemkan MG (Morris Garage) dengan tipe 4 silinder, DOHC, dengan kapasitas 1500cc, yang mampu menembakkan tenaga maksimum 114 HP dan torsi puncak mencapai 150 Nm . Maka yang perlu Anda ketahui, MG ZS disajikan dalam dua jenis berbeda, dengan perbedaan harga yang cukup besar, yang bisa diketahui di bawah ini.

Harga:

  • MG ZS Ignite: Rp. 289.800.000
  • Mg ZS Excite: Rp. 255.800.000.

2. Harga Mobil Morris Garage "MG ZS EV"

Harga Morris Garage MG ZS EV

Berbeda dengan tipe pertama, seri EV adalah keluaran garasi garasi bertenaga listrik penuh, yang dilengkapi dengan baterai jenis lithium-ion dengan kekuatan 44,5 kwh. Dengan apa yang dibawakan disebutkan bahwa mobil ini mampu menempuh perjalanan maksimal ketika baterai terisi penuh sejauh 163 mil, atau jika kita konversikan menjadi jarak sekitar 262,3 km.

Kemudian secara tampilan, desain mobil listrik buatan Morris Garris tidak jauh berbeda dengan varian mesin konvensional yang telah resmi diluncurkan di Tanah Air. Namun dari segi bobot dan fitur, tentu saja dibuat berbeda, mengingat mobil ini benar-benar hanya ditenagai oleh listrik, tetapi tetap membawa kenyamanan tinggi dalam berkendara.

Harga:

  • Morris Garage MG SZ EV Eksklusif: £ 24.495 (474 ​​juta)
  • Morris Garage MG SZ EV Excite: £ 22.495 (435 juta)

3. Harga Mobil Morris Garage "MG HS"

Harga mobil MG Garage Morris HS

Memasuki segmen SUV, MG HS mengandalkan mesin dengan kapasitas 1490cc yang dikemas dalam 4 silinder, dan menggunakan rasio kompresi 11,5: 1. Akibatnya mobil ini dapat menghasilkan tenaga yang kuat dengan jumlah daya maksimum 162 PS pada putaran mesin 5500rpm, sementara torsi puncak mencapai 250 Nm pada 1500-4400 rpm.

Selain bertenaga, mobil ini kaya fitur canggih, yang akan memastikan pengguna aman berkendara. Sedangkan dalam pilihan, ada 5 jenis pilihan dan dua pilihan transmisi yang terdiri dari MG HS Explore (Manual), MG HS Excite (Manual), MG HS Excite (DCT), MG HS Exclusive (Manual), dan MG HS Exclusive ( DCT). Meski berbeda, kelima pilihan keduanya didukung oleh Turbo Charged, jadi jangan heran jika jalanan sangat kuat.

Harga:

  • Eksplorasi MG HS (Manual): £ 17.995 (348 juta)
  • MG HS Excite (Manual): £ 20,495 (397 juta)
  • MG HS Excite (DCT): £ 21.995 (426 juta)
  • MG HS Exclusive (Manual): £ 22.995 (445 juta)
  • MG HS Exclusive (DCT): £ 24.495 (474 ​​juta)

4. Harga Mobil Morris Garage "MG3"

Harga Mobil Morris Garage MG3

Jika ketiga jenis mobil di atas termasuk dalam kelas SUV, untuk MG3 ini adalah pilihan mobil yang termasuk dalam kelas hatchback. Namun, bisnis desain masih menarik dan memiliki karakteristik yang masih dipertahankan, di mana lampu utama agak mirip, yang berbentuk seperti mata elang, tajam dan cerah berkat pencahayaan LED penuh. Panggangan juga memiliki ukuran besar, sehingga tetap mewah.

Hanya saja di sektor dapur pacu, MG3 tidak didukung oleh keberadaan teknologi turbo, tetapi hanya kapasitas mesin 1500cc, DOHC VTi-TECH, yang mampu menghasilkan daya 106 PS pada 6000rpm, dan torsi sebesar 137 Nm pada 4750 rpm. Sedangkan untuk keselamatan, hadir sebagai hatchback, garasi morris masih melengkapinya dengan fitur lengkap, seperti ABS, EBD, EBA, CBC, Hild Hol Control dan ISOFIX dalam semua jenisnya.

Harga:

  • MG3 Explore1.5 DOHC VTI-tech: £ 9.495 (184 juta)
  • MG3 Excite1.5 DOHC berteknologi VTI: £ 11.395 (220 juta)
  • MG3 Exclusive1.5 DOHC VTI-tech: £ 12.795 (240 juta)
  • MG3 Exclusive NAV1.5 DOHC VTI-tech: £ 12.995 (251 juta)

Catatan: Ada beberapa jenis mobil yang belum masuk ke Indonesia untuk sementara waktu

Setidaknya untuk saat ini, garasi morris memiliki 4 opsi yang terbagi menjadi tiga segmen yang terdiri dari Mobil Hatchback, SUV, dan Listrik. Harga mobil Morris Garage sendiri berada dalam kisaran keterjangkauan bila dibandingkan dengan pesaingnya, tetapi untuk saat ini pabrikan yang selama ini berada di tangan BUMN China ini hanya membawa satu jenis mobil ke negara kami, semoga saja lanjutkan dengan jenis lain, tentunya dengan harga murah, sehingga bisa dijangkau oleh semua orang yang ingin menikmatinya. "SALAM PEMBUKA"

Leave a Reply