Work Wheels Official

Kawasaki Mulai Mengungkap Harga Silinder Ninja 4 – Seperti diketahui masyarakat bahwa salah satu motor sport besutan Kawasaki green geng, Ninja 4 silinder secara resmi telah berhasil dirilis di Tokyo Motor Show 2019. Di mana, nanti motor sport ini akan segera dirilis juga di Indonesia. pada 4 April 2020.

Namun, hanya saja dalam hal ini PT Kawasaki Motor Indonesia masih tidak mau memberikan banyak komentar tentang keberadaan Kawasaki Ninja 4-silinder ini. Namun, PT KMI hanya memberi kepastian itu Ninja 4 silinder Ini akan ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Kawasaki Mulai Mengungkap Harga Silinder Ninja 4

"Saya belum bisa membicarakannya. Lagi pula, kami akan memberi tahu Anda nanti jika sudah meluncur. Kami hanya menunggu," kata Kepala Penjualan dan Promosi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi baru-baru ini kepada kru media.

Sementara itu di sisi lain, mengenai label harga atau harga Kawasaki Ninja 4 silinder, kabarnya PT KMI tidak akan memberi harga hingga Rp 100 juta. Namun, Michael, ketika tertarik mengkonfirmasi rumor, ia enggan memberikan banyak komentar. Yang jelas, dia akan mengusahakan agar harga Ninja 4 silinder ini bisa sesuai dengan kebutuhan pasar.

"Saat ini konsumen tidak dapat memesan. Sabar, nanti kami pasti tidak akan memesan. Terutama soal harganya, kami belum bisa membuka suaranya, tunggu saja," katanya.

Selain itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa olahraga motor Ninja 4 Siliner telah dimasukkan dalam daftar situs resmi Jakarta Samsat. Yang, di situs resmi, menulis catatan 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Tentu saja ini memberikan indikasi bahwa motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa STD (Standar) dan SE (Edisi Khusus).

Leave a Reply