Work Wheels Official

Iklan

Harga Renault Climber Terbaru – Pasar otomotif nasional memiliki pengunjung baru dari segmen mobil, lebih banyak dari Renault, yaitu New Renault Climber. Sebelumnya sempat diperlihatkan oleh Renault di ajang GIIAS 2019, namun untuk seri terbaru ini berbeda, perlu tambahan aksen warna baru, terlihat lebih dinamis, kekinian, dan tentunya berbeda dari yang lain.

Selain desain, digunakan tipe transmisi AMT Pendaki Baru Hal ini perlu menambah warna baru, tidak hanya modern dan menambah kemewahan mobil, tetapi harus menunjang penyediaan bagi pengguna serta pengalaman baru dalam mengemudinya, cocok di transmisi matic di tanah air didukung oleh tuas persneling. , baik di dasbor atau di tengah jok. barisan depan.

Spesifikasi dan Harga Renault Climber Terbaru

Banyak sekali hal menarik yang dipasang pada mobil ini yang dikirim dari negara asalnya ke Indonesia ini, mulai dari model transmisi Dial yang tak hanya unik namun menambah rasa nyaman dalam perjalanan, hingga desain eksterior baru Renault Climber yang hadir. dikembangkan lebih aktif, yang dijual sebagai SUV. perkotaan.

Fitur-fitur yang dimilikinya tak luput dari sentuhan mewah Renault, termasuk yang ada di dashboard. Layar sentuh yang terpasang pada New Climber ini telah didukung dengan fitur dan konektivitas yang lengkap. Performa yang dihadirkannya juga tidak kalah menarik dengan parts lain yang lebih mudah didapatkan dari sobat otomotif yang gendut ini.

Performa Mesin

Dimensi ukuran keluaran yang mungil tidak menyetujui New Climber memberikan performa terbaiknya. Terbukti mesin 1000 cc miliknya merupakan kompilasi paving di jalanan, memiliki pekerjaan yang tak jauh beda dengan mobil berkapasitas mesin 1200 cc besutan Renault. Hal tersebut tak lepas dari teknologi mesin Smart Control Efficiency (SCe) yang dikembangkan langsung oleh Renault.

Dengan teknologi tersebut, mobil baru Renault ini mampu mengoptimalkan performa dan efisiensi bahan bakarnya. Tercatat di atas kertas, mesin New Climber mampu menghasilkan tenaga maksimal 68 PS pada 5.500 rpm, sedangkan torsi puncak yang diraihnya 91 Nm pada 4.250 rpm. Dan tidak perlu khawatir dengan transmisi model dial AMT, pasalnya sudah dilengkapi dengan sistem preventif yang dilengkapi transmisi gir, dan itu berlaku saat pintu terbuka, yang akan memastikan transmisi tidak bergerak sendiri.

Rancangan

Desain Pendaki Renault Baru

Warna oranye terselip di setiap detail eksterior. Selain memberikan nilai plus dari segi desain, tambahan warna yang diberikan Renault semakin memantapkan pilihan mobil tangguh. Terinspirasi dari desain Renault City K-ZE sehingga terlihat lebih agresif, di mana lampu depan diposisikan lebih rendah dari yang terlihat di ajang GIIAS 2019, lampu kompilasi DRL dan lampu sein ditempatkan di tempat yang sesuai.

Tak ketinggalan, New Climber mengusung lip spoiler di sisi depan, lalu di bagian atap dipasang roof rail, lalu bumper dan gril dibuat lebih tebal. Hebatnya, sektor belakang Renault mengaplikasi lampu berdesain C-Shape. Sementara semakin menonjolkan tampilan SUV modern, Renault telah memasangkan velg dua warna yang stylish dengan spatbor empat bagian.

Lalu masuk ke kabin, langsung terasa sporty dengan kombinasi warna di beberapa detail, mulai dari pintu hingga jok. Kemudian garis dashboard dibuat simpel, dengan head unit mencapai 8 inci dengan konektivitas lengkap seperti Apple CarPlay, Android Auto yang sudah mendukung permintaan suara. Kemudian untuk panel instrumennya sendiri juga menggunakan LED Digital berwarna.

Sedangkan untuk kapasitas tempat duduk yang disediakan, pendaki Kwid ini mampu menampung hingga 5 orang. Dan Anda tidak perlu khawatir dengan jalanan di negara kita, karena disini Renault membuat ground clearance mobil terbarunya setinggi 184 mm, jadi tidak hanya cocok untuk jalan perkotaan saja, perlu untuk disesuaikan dengan rajutan jalan lainnya.

fitur

Harga New Renault Climber bisa dibilang murah, namun dari segi fitur, mobil yang satu ini bisa dikatakan lengkap, termasuk di bagian pengereman, ada ABS + EBD, lalu Airbag Driver, mesinnya. membawa didukung. Smart Control Efficiency (SCe), sebuah fitur hiburan yang dilengkapi dengan head unit berukuran 8 inci beserta konektivitas yang lengkap didalamnya.

Spesifikasi Baru Renault Climber

Spesifikasi Baru Renault Climber

Ukuran
Panjang 3731 mm
Lebar 1579 mm
Tinggi – mm
Jarak Bebas ke Tanah 184mm
Kapasitas Bagasi 279 L
Kapasitas Tangki 28 Liter
Performa
Jenis mesin Mesin Bensin 1.0L, 3 Katup 12 Silinder
Kekuasaan 68 PS / 5500 rpm
Torsi 91 Nm / 4250 rpm
Penularan AMT / Dial
Starter listrik
Memesan
Memesan
Roda 14 inci
Melarang 165/70 R14
Suspensi depan MacPherson Strut
Suspensi belakang Twist Beam
Pengereman
Rem depan Rem cakram
Rem belakang Drum
fitur
Fitur Renault Climber baru

– Unit kepala 8 inci, mendukung Apple CarPlay & Android Auto
– Pemanas
– Fungsi kontrol HVAC – 3 kecepatan & 3 posisi
– Kelompok Instrumen Digital LED
– Indikator perpindahan gigi
– Tachometer Digital

– Sensor parkir terbalik
– Entri tanpa kunci jarak jauh dengan kunci sentral
– Mesin immobilizer
– Airbag supir
– ABS + EBD
– Pengingat sabuk pengaman pengemudi dan penumpang
– Lebih banyak peringatan kecepatan
tinggi
Lampu stop yang dipasang tinggi – Roda cadangan

Harga Renault Climber Terbaru

Harga Renault Climber Terbaru

Spesifikasi yang menarik, desain yang mewah baik pada eksterior maupun interiornya tidak menjadikan harga New Renault Climber tergolong mahal, yang nantinya konsumen bisa langsung mendapatkannya dengan harga dibawah 200 jutaan, atau lebih tepatnya untuk harga normal saat ini 158.9. jutaan. Lebih tegasnya, mobil terbaru Renault ini berstatus CBU.

Hanya saja, pas kalian compile otomatis temen-temen mau bisa lanjutkan dulu, karna harus bisa pulang, mending bisa lewat pivot time yang di set sekitar 1 hingga dua bulan untuk saat ini. Bagaimana? tertarik jika demikian, hubungi dealer Renault Anda untuk melakukan pemesanan sekarang. Itulah yang bisa kami berikan mengenai informasi mobil Renault terbaru, dan terus berkunjung Otomaniac.com bagi anda yang selalu ingin mengetahui tentang dunia otomotif terkini.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020