Harga Renault Triber mengejutkan bagi TheGasPol.com

By | 2019-07-15T09:34:56+00:00 July 15th, 2019|Velg Mobil|

Renault Triber secara resmi diperkenalkan sebelum dimulainya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. Mobil baru ini akan dipesan di pameran GIIAS, 18-28 Juli 2019.

Hal ini ditekankan oleh Davy J Tuilen, Chief Operation Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) di ruang pamernya saat pengenalan Triber Renault MPV di depan awak media. Davy mengatakan, meski sudah diperkenalkan, mobil tujuh penumpang itu belum bisa dipesan karena harga jual resmi belum diumumkan.

"Untuk indent waktu, kita tidak bisa, jadi kita belum secara resmi membuka indentasi," kata Davy. Mantan bos Suzuki dan Nissan itu mengundang konsumen yang ingin tahu tentang harga dan fitur Renault Triber untuk datang ke gerai GIIAS dan dealer terdekat.

Triber Renault diprediksi hadir sebagai mobil MPV murah yang bisa bersaing di empat segmen kendaraan sekaligus. Dengan begitu, harga jual mobil buatan India harus dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Ketika kami berbicara tentang harga jual 200 juta, Davy membantahnya secara diplomatis.

"Saya belum bisa memberikan informasi mengenai harga mobil ini, dengan cara ini misalnya mobil ini harganya di bawah Rp 200 juta, kalau di bawah harga itu harganya bisa Rp 199 juta, bisa jadi Rp 150 juta. Yang jelas adalah bahwa harganya pasti akan membuatmu kaget, "seru Davy.

About the Author: