Harga Renault Triber Murah Harga

By | 2019-11-21T03:13:47+00:00 November 21st, 2019|Velg Mobil|

Renault Triber Diprediksi menjadi LMPV Termurah – Renault Triber secara resmi diluncurkan. Mobil Low MPV ini sekarang juga dihadirkan di Indonesia dalam bentuk CBU dengan banderol harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 133 juta. Namun, meski mesinnya kecil dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang, mobil ini masih belum termasuk dalam kategori LCGC.

Di sisi lain, Trienal Renalut sendiri diketahui berada di bawah payung PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai agen pemegang merek. Di mana, mobil ini dihadirkan dengan sebanyak 4 pilihan atau varian menarik. Empat di antaranya adalah transmisi manual, sementara dua lainnya disematkan transmisi AMT (Transmisi Manual Otomatis).

Renault Triber Diprediksi menjadi LMPV Termurah

Sementara itu, mengacu pada spesifikasi dan kinerja itu sendiri, diketahui bahwa Renult Triber akan hadir dengan mesin bensin 3 silinder yang memiliki kapasitas mesin hingga 1,0 liter. Menariknya, mesin yang telah didukung oleh fitur VVT ini diklaim mampu menyemburkan tenaga yang andal hingga 72 Tk dan torsi maksimum hingga 96 Nm.

Memang, jika Anda melihat spesifikasi dalam hal memacu kinerja dapur, Renault Triber ini harus bersaing dengan Calya dan Sigra sebagai mobil LCGC. Bahkan, harga itu juga diklaim tidak terlalu jauh dari dua mobil buatan Jepang.

Sekarang, untuk label harga itu sendiri, diketahui bahwa Renault Triber akan dibanderol sekitar Rp 133 juta untuk varian terendah dan Rp 169 juta untuk jenis atau varian tertinggi. Dengan kisaran harga itu, tidak mengherankan bahwa mobil ini akan menjadi salah satu model LMPV paling terjangkau di antara para pesaingnya.

About the Author: